PSHT Dropping Air Bersih Warga Dukohkidul

Minggu, 27 September 2020, Dibaca : 516 x Editor : samian

Samian Sasongko
PEDULI SESAMA : Warga Dusun Papringan sedang mengantre pembagian air bersih bantuan PSHT Rayon Dukohkidul.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Sebagian warga Desa Dukohkidul, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, masih merasakan kesulitan air bersih untuk mencukupi kebutuhan memasak, minum dan lainnya. Sumur-sumur di rumah mereka sebagian besar telah mengering akibat kemarau tahun ini.

Kondisi tersebut mengundang kepedulian organisasi pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Dukohkidul, Ranting Ngasem, Cabang Bojonegoro, mengirimkan bantuan air bersih, Minggu (27/9/2020).

Baca Lainnya :

    Ketua Rayon PSHT Dukohkidul, Suparno, mengatakan, dropping air bersih ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami kekurangan air bersih.

    "Dua armada tangki kami turunkan untuk membagikan air bersih di Dusun Papringan, RT 14 dan 15 yang sedang kesulitan air bersih," kata Suparno, kepada Suarabanyuurip.com disela-sela pembagian air bersih.

    Baca Lainnya :

      Diharapkan bantuan air bersih ini dapat bermanfaat bagi penerimanya. Setidaknya bisa mengurangi beban warga yang sedang kekurangan air bersih.

      "Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kesempatan kami untuk berpartisipasi menyalurkan bantuan air bersih ini," imbuhnya.

      Sementara warga Dusun Papringan Tamsit, mengaku, bantuan air bersih ini tentu sangat bermanfaat karena bisa mengurangi bebannya untuk mencukupi kebutuhan air. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota PSHT yang telah memberikan bantuan air bersih kepada warga Papringan.

      "Terimakasih para anggota PSHT atas kepeduliannya kepada kami. Semoga Allah SWT membalasnya dengan setimpal," ujar warga yang berdomisili di RT 14 ini.(sam)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more