PT GMT Gelar Tasyakuran dan Tolak Balak Covid-19 Bersama Habib Anis Syahab

Selasa, 13 Oktober 2020, Dibaca : 288 x Editor : samian

Samian Sasongko
SEDERHANA : PT GMT bersama habib Anis Syahab bersolawat dalam tasyakuran dan doa tolak balak.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - PT General Machmudy Technindo (GMT) menggelar tasyakuran, dan panjatkan doa tolak balak wabah covid-19 bersama habib Anis Syahab Jakarta di kantor PT GMT, Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (13/10/2020).

Hadir dalam acara, Site Manager PT Rekind Zainal Arifin, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat, dan sejumlah kontraktor lokal ring satu ladang minyak Banyu Urip, Blok Cepu.

Baca Lainnya :

    "Tasyakuran ini saya lakukan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas perusahaan kami yang semula CV menjadi PT," kata Direktur Utama PT GMT, Mohammad Mahmudi, kepada Suarabanyuurip.com, disela-sela acara tasyakuran.

    Ditambahkan dalam acara tasyakuran juga dilakukan kirim doa kepada leluhur dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sholawatan bersama habib Anis Syahab untuk tolak balak wabah covid-19.

    Baca Lainnya :

      "Mudah-mudahan dengan panjatan do'a bersama habib ini, Allah SWT segera mengangkat wabah covid-19. Sehingga warga masyarakat khususnya Gayam, dan umumnya luar Gayam, bisa kembali beraktivitas seperti sediakala. Serta menjauhkan segala marabahaya apapun, dan melancarkan rezeki untuk kita semua," ucap pria humanis ini.

      Pantauan dari lokasi acara tasyakuran dilakukan sederhana tidak banyak undangan datang dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.(sam)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more