PT GMT Support Fun Soccer Gayam

Sabtu, 26 Desember 2020, Dibaca : 365 x Editor : samian

Samian Sasongko
Tim Kecamatan Gayam Oldstar sedang foto bersama di Lapangan Sepak Bola Desa Gayam.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Perusahaan lokal sekitar Lapangan Minyak dan Gas Bumi (Migas) Banyu Urip, Blok Cepu, tak hanya memfokuskan aktivitasnya dibidang usaha saja. Namun peduli dengan kegiatan keolahragaan tak terlupakan. PT.General Machmudy Technindo (GMT) misalnya.

Perusahaan milik warga Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, itu telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan fun soccer yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Gayam, Sabtu (26/12/2020). Dengan berpartisipasi berupa bola dan kaos tim Kecamatan Gayam Oldstar.

Baca Lainnya :

    "Tujuannya kan baik untuk kegiatan olahraga, yang bisa menyehatkan badan. Jadi kami support," kata Direktur PT GMT, Muhammad Mahmudi, kepada Suarabanyuurip.com.

    Warga Desa Gayam ini, berharap, apa yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat bagi tim Kecamatan Gayam Oldstar.

    Baca Lainnya :

      "Terima kasih kami diberikan kesempatan ikut berpartisipasi dalam kegiatan fun soccer," tandas warga desa ring 1 Blok Cepu.

      Salah satu tim Kecamatan Gayam Oldstar, Wandil, mengucapkan terimakasih atas perhatian PT GMT yang telah membantu kaos tim Keamanan Gayam Oldstar.

      "Terimakasih PT GMT, tentu bermanfaat," ujar pria yang hobi sepak bola ini.

      Pantauan di lapangan, dalam kegiatan fun soccer bertanding Kecamatan Gayam Oldstar vs ASKAB Blora, ASKAB Bojonegoro vs ASKAB Blora, dan Kecamatan Gayam Oldstar vs ASKAB Bojonegoro. Dalam kegiatan tidak ada penonton, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(sam)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more