Pulang dari Sawah, Warga Ngrejeng Dikabarkan Hilang

Senin, 18 Januari 2021, Dibaca : 398 x Editor : samian

Ist/Samian Sasongko
Kasi Trantib Pi'anto, dan tim BPBD, Pemdes Ngrejeng, saat persiapan pencarian Pasinah di sungai gandong.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Seorang warga Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, dikabarkan hilang, Senin (18/01/2021) sekitar pukul 11.00 Wib. Diketahui warga yang hilang tersebut bernama Pasinah (63). Sontak warga masyarakat dan pemerintah desa (Pemdes) setempat serta jajaran dinas terkait melakukan pencarian hingga saat ini belum ditemukan.

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kecamatan Purwosari, Pi'anto, mengatakan, sesuai laporan kejadian bermula saat Pasinah hendak pulang dari sawah yang lokasinya di Dusun Tloko, Desa Bandungrejo, Kecamatan Ngasem, ke arah Barat dengan menyeberangi Kali (sungai) Gandong menuju rumahnya di Rukun Tetangga (RT) 14, Rukun Warga (RW) 04, Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari. Namun hingga malam hari belum sampai rumah.

Baca Lainnya :

    "Tindakan yang dilakukan, bersama Pemdes Ngrejeng, perangkat desa, Linmas, Satpol PP, masyarakat dan tim BPBD Kabupaten Bojonegoro langsung melakukan pencarian dengan menyusuri sungai gandong," kata Pi'anto, kepada Suarabanyuurip.com, Senin (18/01/2021) malam.

    Dijelaskan pencarian terus dilakukan hingga malam hari, dan hingga saat ini belum diketemukan. Karena malam maka pencarian sementara dihentikan dan dilanjutkan besok. Dugaan sementara Pasinah hanyut terbawa arus kali gandong saat menyeberang.

    Baca Lainnya :
Show more