Raih 10 Medali Emas, Wabup Bangga Keberhasilan Atlet Sepatu Roda Bojonegoro

Rabu, 07 April 2021, Dibaca : 297 x Editor : samian

Ist/Samian Sasongko
MEMBANGGAKAN : Sejumlah atlet sepatu roda Bojonegoro berhasil raih 10 medali emas, 7 perak, dan 8 perunggu Kejurprov di Lumajang


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Sebanyak 10 medali emas berhasil diraih oleh atlet sepatu roda Bojonegoro dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) yang digelar di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, pada 3-4 April 2021 lalu. Rombongan 18 atlet olahraga sepatu roda yang berangkat dari Bojonegoro tersebut juga meraih 7 perak, dan 8 perunggu.

"Tentu kami bangga atas keberhasilan yang diraih ini," kata Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto M.Pd kepada Suarabanyuurip.com.

Baca Lainnya :

    Budi Irawanto mengucapkan terima kasih atas diraihnya mendali emas, perak dan perunggu yang direbut pada Kejuaraan Provinsi di Kabupaten Lumajang.

    "Ini perlu kita banggakan, karena menunjukkan hasil manis, tentunya tak lepas dari para atlet yang telah berjuang keras dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan," terang Mas Wawan, sapaan akrab Budi Irawanto.

    Baca Lainnya :

      Segendang seirama disampaikan Natasha Devianti. Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro ini turut berbangga atas diraihnya mendali saat berkompetisi pada Kejuaraan Provinsi.

      "Semoga kedepan bisa melangkah ke jenjang lebih tinggi, yaitu ke tingkat nasional," ungkap Natasha Devianti.

      Pihaknya berharap, keberhasilan ini dapat mendorong semangat atlet-atlet sepatu roda yang lain. Sehingga dapat semakin banyak melahirkan lagi para juara sesuai harapan.

      "Bukan hanya saja di tingkat Provinsi, tapi juga sampai ke tingkat nasional," imbuhnya.(sam)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more