Raker KONI, Bupati Anna Dorong Atlet Bojonegoro Berprestasi

Minggu, 29 November 2020, Dibaca : 224 x Editor : samian

Arifin Jauhari
RAKER : Bupati Anna, berharap semua atlet Bojonegoro mengikuti cabor yang dipertandingkan pada Porprov 2022.


SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro menggelar Rapat Kerja (Raker) dan Rapat Anggota KONI di salah satu hotel di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (29/11/2022). Raker ini digelar sejak Sabtu (28/11/2020) kemarin hingga hari ini.

Hadir langsung dalam kegiatan, Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mua'wanah, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Amir Syahid, Ketua dan Pengurus KONI, Dewan Kehormatan KONI, serta diikuti oleh seluruh perwakilan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Bojonegoro.

Baca Lainnya :

    Ketua KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi, menuturkan, ada dua tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut, yakni sebagai amanat Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) KONI. Kemudian yang kedua sebagai sarana evaluasi kegiatan olahraga prestasi yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Mulai dari manajemen KONI sampai kepada Cabor.

    "Harapannya, dengan hasil evaluasi ini sekaligus untuk bahan penyusunan program kerja 2021 yang terintegrasi dengan program kerja 2022, terfokus pada kegiatan peningkatan pembinaan prestasi," tutur Ali Mahmudi.

    Baca Lainnya :

      Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu'awana, dalam sambutannya mengatakan, bahwa sebuah prestasi tidak dapat diraih secara tiba-tiba tanpa persiapan yang matang.

      Menurut Bu Anna, demikian Bupati biasa disapa, program pembinaan jangka panjang atau longterm program harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari sarana prasarana, sumber daya manusia (SDM) sampai kepada program pembinaaannya.

      "Oleh karena itu setelah ada sarana prasarana, kemudian personelnya, baru kita intensifkan program pelatihannya. Agar di Porprov 2022 nanti kita sudah siap," ujar Bu Anna.

      Bupati perempuan pertama di Bojonegoro ini berharap, agar prestasi yang telah diraih atlet-atlet Bojonegoro lebih ditingkatkan lagi, serta mengikuti seluruh cabor yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

      "Kalau bisa, dalam Porprov 2022 seluruh Cabor diikuti. Tolong untuk dipersiapkan. Karena itu merupakan probability kita menjadi juara, Pemkab Bojonegoro berkomitmen untuk mendorong para atlet lebih berprestasi." tandas Bupati Anna.(fin)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more