Ratusan Karyawan Bravo Swalayan Cepu dan Masyarakat Umum Disuntik Vaksin

Sabtu, 17 Juli 2021, Dibaca : 219 x Editor : nugroho

Ahmad Sampurno
DISUNTIK : Karyawan Bravo Swalayan mengikuti program serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0721 Blora.


SuaraBanyuurip.com -  Ahmad Sampurno

Blora - Ratusan karyawan Bravo Swalayan Cepu disuntik vaksin gratis dari program Serbuan Vaksinasi Kodim 0721 Blora. Sebanyak 500 dosis vaksin yang disiapkan dengan rincian 350 untuk karyawan Bravo dan sisanya untuk masyarakat umum.

"Di Swalayan Bravo Cepu saat ini sudah terdaftar 500 orang. Dan besok pagi di GOR Kota Blora akan dilaksanan vaksinasi lagi. Untuk masyarakat kami harapkan jangan takut vaksin. Semoga Blora segera bersih dari covid-19," ungkap Dandim 0721 Blora Letkol Inf. Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M.Tr. (Han), Sabtu (17/7/2021).

Baca Lainnya :

    Dia mengatakan, kedepannya program serbuan vaksinasi akan terus berlanjut dan semakin digiatkan bersama dengan Polri dan Pemda. Tujuannya target capaian vaksinasi di Kabupaten Blora dapat tercapai.

    Dandim juga mengajak masyarakat Blora untuk segera mengikuti vaksinasi dan tak perlu ragu untuk divaksin.

    Baca Lainnya :

      “Jangan takut divaksin, sudah banyak yang membuktikan bahwa vaksin ini dapat mencegah atau menghindarkan diri dari terjangkitnya virus Covid-19” pungkasnya

      Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Blora Edi Widayat menyampaikan bahwa target vaksinasi di Kabupaten Blora sebanyak 600 ribu orang untuk mencapai kekebalan komunitas.

      “Sekarang pelaksanaan vaksinasi sudah di posisi sekitar 92 ribu  orang yang kita dapat di dosis pertama, sudah hampir 14 persen dari target secara keseluruhan, dari usia 12 tahun ke atas," ungkapnya.

      Termasuk untuk vaksinasi bagi lansia, pihaknya turut secara aktif menghadirkan pelayanan vaksinasi hingga desa-desa.  Mengingat capaian vaksinasi bagi lansia di Kabupaten Blora baru sebesar 35 %.

      “Maka kami mendekatkan mereka ke pelayanan . Tidak hanya di puskesmas, tapi kita mendekatkan (pelayanan vaksinasi) ke tempat sasaran, minimal di balai desa,” pungkas Edi.

      Pada kesempatan tersebut selain Dandim, hadir Bupati Blora Arief Rohman, Kapolres Blora Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK, serta Plt Kepala Dinas Kesehatan Blora Edi Widayat.

      Dalam kesempatan ini, Bupati Blora Arief Rohman berterimakasih atas peran aktif dari TNI dan POLRI yang telah membantu dalam upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Blora.

      Sementara, Manager Bravo Swalayan, Dwi Yuli Fitrianto, mengaku sangat terbantu dengan pelaksanaan vaksinasi gratis tersebut.

      "Kami sendiri tidak mingkin bisa melakukannya. Kami sangat berterima kasih dan sangat terbantu," kata Aan sapaan akrabnya.

      Selain karyawan, kata dia, juga mereka yang berada di gerai depan dan teras Bravo. "Semua menjadi prioritas, karena mereka juga bersentuhan langsung dengan pelanggan," ungkapnya.(ams)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more