Realfood Bakal Bangunkan Rumah Pemain Timnas Pratama Arhan

Selasa, 11 Januari 2022, Dibaca : 5363 x Editor : samian

Arifin Jauhari
Direktur Pemasaran PT. Realfood Winta Asia, Wiwik Sri, saat mengunjungi rumah ibunda Arho di Blora, Jawa Tengah.


SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Perjuangan Pratama Arhan Alif Rifa'i dalam meniti karir sebagai pemain sepak bola profesional tidaklah semudah membalik telapak tangan. Mengingat pemuda asal Blora, Jawa Tengah, yang telah masuk Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini tergolong dari keluarga kurang mampu.

Namun hal itu tak membuat pria yang karib disapa Arho ini patah arang. Atas perjuangannya yang gigih tersebut kini telah menuai hasil yang positif. Banyak stakeholder yang ingin membantu. Salah satunya produsen minuman kesehatan yang berpusat di Bojonegoro, Jawa Timur, PT. Realfood Winta Asia, yang berkomitmen bakal membangunkan rumah tempat tinggalnya.

Baca Lainnya :

    Direktur Pemasaran PT. Realfood Winta Asia, Wiwik Sri menuturkan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk membangun rumah yang menjadi tempat tinggal Arho dan ibunya di Blora. Bahkan, tidak hanya rumah tinggalnya saja, melainkan juga tempat usaha yang sehari-hari menjadi penopang ekonomi ibunda Arho.

    "Selain rumah, PT. Realfood juga komitmen untuk membantu tempat usaha ibunda Mas Arho, karena ibunya kan berjualan sayuran dan ada usaha warung kopi di situ," kata Wiwik kepada SuaraBanyuurip.com, Selasa (11/01/2022).

    Baca Lainnya :

      Disinggung mengenai tipe rumah dan besaran anggaran untuk membantu pembangunan tempat tinggal keluarga Arho. Wiwik menyebut, masih dalam kajian tim. Namun dipastikan rumah yang bakal dibangun sesuai dengan standar kelayakan untuk dihuni.

      "Kalau ukuran rumah, biaya dan sebagainya, masih dalam kajian tim dan arsitek kami.  Tetapi yang pasti tentunya merupakan rumah yang layak huni ya, Mas," ujarnya.

      Dalam berita sebelumnya, Bupati Blora H. Arief Rohman berupaya membangun rumah pemain terbaik piala AFF 2020 itu. Bersama para kolega, ia bermaksud membangunkan rumah untuk Arho secara bersama-sama, salah satunya dengan PT Realfood milik Handoko.

      "Kita akan upayakan bersama dengan para kolega dan Dispora agar rumah orang tua Arhan ini nanti bisa kita bangun bersama. Ada beberapa teman pengusaha yang ingin ikut bantu, salah satunya Pak Handoko pemilik Realfood dan Gofun. Arhan pengennya dibangun jadi rumah dinding tembok. Kemudian mungkin nanti alasnya agar tidak tanah lagi," ucap Bupati.(fin)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more