Satu Tekad Menangkan Jokowi - Ma'ruf Amin di Bojonegoro

Sabtu, 15 September 2018, Dibaca : 2317 x Editor : nugroho

Ist
SATU TEKAD: Pimpinan partai koalisi pendukung Capres dan Cawapres, Jokowi -Ma'ruf Amin samakan persepsi.


SuaraBanyuurip.com

Bojonegoro - Partai koalisi pengusung dan pendukung Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres), Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, merapatkan barisan untuk membentuk tim pemenangan. 

Partai koalisi Indonesia Kerja yang tergabung dalam pengusung Jokowi - Ma’ruf Amin, itu bertemu untuk menyamakan persepsi sebagai persiapan memenangan calon petahana di Bumi Angling Dharma. Pertemuan yang diinisiasi DPC PDI P Bojonegoro di salah satu rumah makan di Jalan Gajah Mada, Sabtu (15/9/2018), itu dihadiri seluruh pimpinan partai kolaisi diantaranya PDIP, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, Perindo, PSI, dan PKPI.

Baca Lainnya :

    Sekalipun dalam Pileg 2019 nanti partai tersebut berkompetisi, tapi dalam Pilpres semua sudah komitmen untuk satu tekad memenangkan Jokowi - Ma’ruf Amin.

    Pertemuan dibuka Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Budi Irawanto, yang juga calon wakil bupati terpilih.

    Baca Lainnya :

      Menurut Pemimpin rapat, Donny Bayu Setiawan, banyak hal yang disampaikan dalam rapat tersebut untuk memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin. Diantaranya membahas tentang kondisi politik di Bojonegoro, khususnya menjelang Pileg dan Pilpres 2019, dan memetakan kecenderungan pemilih Bojonegoro dalam Pilpres 2019 nanti. 

      "Termasuk membincangkan tentang struktur tim yang akan disiapkan dalam memenangkan Jokowi," jelas pria yang menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro.

      Dalam pertemuan secara umum sudah menyepakati kerangka tim pemenangan. Sehingga disepakati ketua dipilih dari luar struktur partai.

      "Supaya bisa fokus dalam melaksanakan strategi pemenangan Jokowi," pungkas Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro itu.(red)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more