Siapkan SOTK Baru, Bupati Anna Lantik 40 Pejabat

Jum'at, 11 September 2020, Dibaca : 209 x Editor : samian

Mugito
PELANTIKAN : Bupati Anna Mu'awanah saat melantik 40 pejabat di lingkup Pemkab, dan menandatangani berita acara pelantikan.


SuaraBanyuurip.com - Mugito

Bojonegoro - Sejumlah 40 Pejabat di Lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, dilantik oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu'awanah, diruang partnership gedung kantor Pemkab Bojonegoro, Jumat (11/9/2020). Ke 40 Pejabat yang dilantik ini terdiri dari 18 jabatan administrasi dan 22 jabatan pengawas.

Bupati Anna Mu'Awannah, mengatakan, pelantikan pejabat ini dilakukan untuk mempersiapkan Susunan Organisasi Dan Tata Kerja (SOTK) yang baru. Mengingat kedepan akan ada peleburan beberapa Dinas di lingkup Pemkab.

Baca Lainnya :

    "Jadi Sumber Daya Manusia (SDM)-nya harus dipersiapkan," kata Bupati Anna.

    Ditambahkan, perubahan ini guna mewujudkan organisasi pemerintahan yang tepat fungsi, dan menjadikan kelembagaan yang efektif. Tak hanya itu, juga diperuntukan untuk mengisi kekosongan jabatan lainnya.

    Baca Lainnya :

      "Pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri ditempatnya yang baru. Wujudkan impian masyarakat Bojonegoro kedepan lebih baik lagi," pungkas bupati wanita di Bojonegoro ini.

      Dalam prosesi pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Bupati Tetap, dan tetap memperhatikan protokoler kesehatan covid-19. (git)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more