Siti Nur Aidah, Suka Ungkap Perasaan Lewat Tulisan Kini Menulis 4 Buku

Rabu, 09 Desember 2020, Dibaca : 313 x Editor : nugroho

joko kuncoro
Siti Nur Aidah menunjukkan salah satu buku karyanya.


SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Berawal dari kesukaaan mengungkapkan isi pikiran dalam bentuk tulisan, Siti Nur Aidah hingga kini mampu menerbitkan empat buku antologi puisi. Namun, kedepan ia berkeinginan  menulis buku solo atau karya sendiri.

Aida, biasa disapa, menuturkan lebih memilih puisi karena mewakili isi pikiran atau perasaan yang tak mampu tersampaikan secara lisan. Karena itu, ia mempresentasikan melalui tulisan, salah satunya dengan puisi.

Baca Lainnya :

    "Mungkin dengan puisi apa yang ingin saya sampaikan bisa terwujud," katanya, Rabu (9/12/2020).

    Karya puisi milik Aida selain diterbitkan dalam buku juga mengunggah sebagian puisinya ke media sosial. Tujuannya agar seseorang bisa mengetahui pesan dalam puisi yang ditulisnya. Meski pesan dalam puisi samar dan penuh makna.

    Baca Lainnya :

      Hingga kini, berkat ketekunan Aida menulis puisi, ia bisa menerbitkan empat buku puisi meski bentuk antologi. Empat buku itu di antaranya Aku dan Pendidikan, Sajak Sandiwara, Kisah yang Kusampaikan, danLiku Tanpa Ujung itu rerata puisinya tentang roman dan perjuangan.

      "Kedepan saya ingin sekali bisa membuat novel. Kira-kira temanya tentang pola asuh orang tua kepada anaknya," kata perempuan asal Desa Kenongosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa Timur itu. (jk)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more