SKK Migas - PEPC ADK Bantu Alat Kesehatan untuk Tenaga Kesehatan Blora

Kamis, 18 Februari 2021, Dibaca : 274 x Editor : nugroho

Ahmad Sampurno
PEDULI NAKES : Kadep Humas SKK Migas perwakilan Jabanusa, Donny Aryanto serahkan bantuan alat kesehatan untuk Nakes Blora.


SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jabanusa berama Pertamina EP Cepu Alas Dara Kemuning (PEPC ADK) memberikan perhatian kepada tenaga kesehatan Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Mereka menyerahkan bantuan berupa 470 boks masker kain dispossble, 218 set APD Hazmat, 50 boks masker N95 dan 279 boks handscoon steril. 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora (DKK), dr. Henny Indriyanti, Kamis (18/02/2021), di  Aula DKK Blora.

Baca Lainnya :

    Henny Indriyanti menyampaikan terima kasih atas kepedulian yang telah ditunjukkan oleh SKK Migas dan PEPC ADK. 

    "Kami mewakili pemerintah daerah, mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada kami, ini akan segera kami distribusikan ke fasilitas kesehatan (faskes) yang ada di Blora," ujar Henny.

    Baca Lainnya :

      Dia menyampaikan, bahwa di masa pandemi Covid-19, dibutuhkan sinergitas seluruh elemen yang ada di Negara ini, termasuk masyarakat. 

      "Termasuk gotong royong dan saling membantu. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh SKK Migas dan PT Pertamina EP Cepu ADK sekarang," ungkapnya.

      Kepala Departemen Humas SKK Migas perwakilan Jabanusa, Donny Aryanto, menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan bersama PT. Pertamina EP Cepu ADK, sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi masa pandemi ini. 

      "Bantuan yang kami berikan, sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi pandemi Covid-19, terutama di Kabupaten Blora. semoga pandemi ini segera berakhir, dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan,"  ucap Donny.(ams)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more