SKK Migas : Pilkades Serentak Bojonegoro Tak Ganggu Produksi Migas

Senin, 17 Februari 2020, Dibaca : 260 x Editor : nugroho

dok/sbu
Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa, Nurwahidi.


SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), Perwakilan Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara (Jabanusa) menyampaikan, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang III tahun 2020 di sekitar wilayah industri minyak dan gas bumi (migas) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tidak mempengaruhi kegiatan operasional. 

"Alhamdulilah, kegiatan pilkades terpantau aman dan kegiatan operasi juga berjalan lancar," kata Kepala SKK Migas Perwakilan Jabanusa, Nurwahidi kepada suarabanyuurip.com, Senin(17/2/2020). 

Baca Lainnya :

    Diungkapkan, menjelang pelaksanaan pilkades pada 19 Februari 2020, masyarakat sekitar industri migas baik di ring 1 Lapangan Banyu Urip, Blok Cepu, ring 1 Lapangan Sukowati dan proyek Jambaran-Tiung Biru (JTB) ikut mendukung kelancaran industri. 

    "Kami sempat melakukan pemantauan juga di desa sekitar Lapangan Bantu Urip, dan alhamdulilah semuanya aman dan lancar," imbuhnya.

    Baca Lainnya :

      Pihaknya berharap, pelaksanaan Pilkades di Bojonegoro bisa berjalan lancar dan nantinya siapapun menjadi kepala desa bisa bekerjasama dengan pelaku-pelaku bisnis di industri migas di Bojonegoro. 

      "Harapannya, siapapun yang terpilih bisa bekerjasama dengan baik dengan para pelaku bisnis di industri migas," tegasnya. 

      Data yang didapat, ada 8 desa yang menggelar Pilkades serentak di Kecamatan Gayam atau sekitar Blok Cepu. Yakni Desa Beged, Bonorejo, Brabowan, Gayam, Katur, Mojodelik, Ngraho, dan Sudu.

      Pilkades serentak di wilayah Gas JTB meliputi Kecamatan Ngasem dan Purwosari. Di Kecamatan Ngasem yakni Desa Bandungrejo, Mediyunan, Setren, Trenggulunan, Sendangharjo, Ngadiluwih, Ngasem, Tengger, Jelu dan Wadang.

      Di Kecamatan Purwosari yakni Desa Pojok, Gapluk, Purwosari, Kaliombo, dan Punggur, Donan, Kuniran, Ngrejeng, Tinumpuk, dan Sedahkidul.

      Sementara Pilkades serentak di Kecamatan Kapas atau sekitar Lapangan Sukowati diantaranya Desa Sambiroto dan Desa Ngampel.(rien) 



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more