Subdenpom V/2-1 Gelar Operasi Gatib

Minggu, 02 Desember 2012, Dibaca : 4057 x Editor : nugroho

ainur rofik
PERIKSA KTA : Petugas gabungan memeriksa salah satu KTA anggota yang berada di salah satu tempat karaoke.


SuaraBanyuurip.com - Ainur Rofik

Bojonegoro - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) KODAM ke-67 pihak Subdenpom V/2-1 menggelar operasi kendaraan maupun anggota TNI AD yang berada di tempat yang dianggap terlarang, Sabtu (01/12/12) malam. Dalam operasi ini menerjunkan tiga belas personil gabungan dari Kodim 0813 dan Polres yang tergabung dalam satuan wilayah SUBDENPOM V/2-1.

Razia dilakukan dibeberapa lokasi. Diantaranya di sejumlah tempat hiburan malam di kawasan Kota dan sebuah lokalisasi di Bojonegoro, Jawa Timur. Sedangkan operasi kendaraan diantaranya dilakukan di Jalan Veteran.

Baca Lainnya :

    Kasubdenpom Letda CPM Rifan Hadi mengatakan, Operasi ini bertajuk Operasi Penegakan Hukum dan Tata tertib (OPERASI GATIB) guna menjaring anggota TNI yang barangkali berada di daerah yang dianggap terlarang untuk anggotanya.

    “(Operasi Gatib) Ini guna penertiban anggota yang barangkali berada di tempat yang kita aggap terlarang” ujar Rifan Hadi.

    Baca Lainnya :

      Dari operasi yang dilakukan petugas tidak mendapatkan angota TNI yang berada di daerah terlarang. Namun ada salah satu pengujung yang berada di tempat hiburan sempat melarikan diri saat petugas hendak memeriksa kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu tanda anggta (KTA) TNI.

      Selain itu, petugas menyita atribut TNI yang tengah di pakai oleh salah satu pengunjung tempat hiburan.

      “Jangan sampai atribut TNI disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.” Tegas Rifan.

      Dia menambahkan, operasi ini akan terus di lakukan sampai menjelang HUT TNI ke-67 yang rencananya akan di peringati (15/12/12). (rof)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more