Taklukkan Rajawali Cipta Gemilang 3-0, Gayam FC Naik Kasta Liga 1 Askab

Minggu, 29 Desember 2019, Dibaca : 341 x Editor : nugroho

Didik Jatmiko
MEMBANGGAKAN : Tim Gayam FC foto bersama usai menjuarai Liga Kelas 1 Askab PSSI Bojonegoro 2019 sore tadi.


SuaraBanyuurip.com - Didik Jatmiko

Bojonegoro - Tim Sepakbola Gayam FC akhirnya berhasil mengalahkan Rajawali Cipta Gemilang di laga final Liga Kelas 2 Internal Askab PSSI Bojonegoro 2019, dengan skor 3 - 0.

Dengan kemenangan tersebut, kesebalasan dari desa ring satu Lapangan Minyak Banyu Urip, Blok Cepu- Gayam FC- itu menjadi juara kelas 2 dan dipastikan naik kasta Kelas 1 Liga Askab pada tahun depan.

Baca Lainnya :

    "Ini prestasi yang membanggakan. Karena kita berhasil menjuarai kompetisi dan naik Kelas 1," tegas Manager Gayam FC, Sugito ditemui suarabanyuurip.com usai pertandingan di Lapangan Sepakbola Gayam, Minggu (29/12/2019). 

    Sementara itu, dengan kekalahan telak 3-0, Rajawali Cipta Gemilang harus rela berada diurutan runner up. Sedangkan di urutan ke tiga ditempati Ngasem Raya.

    Baca Lainnya :

      Kepala Desa Gayam, mengaku bangga dan senang karena Gayam FC berhasil menjadi jawara kelas 2 ligas Askab PSSI Bojonegoro. 

      "Prestasi melebihi target. Karena target kami yang penting lolos ke liga 1. Tapi ini bisa menjadi juara," ucapnya dikonfirmasi terpisah.

      Dari pengamatannya, para pemain Gayam FB mampu bermain bagus mulai babak penyisihan hingga final hari ini. 

      "Kami berharap semangat ini tertular juga kepada bibit-bibit pemain muda Desa Gayam. Karena dalam waktu dekat ini kami juga  akan launching Sekolah Sepak Bola," pungkas Winto.(dik)




      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more