Tiga Atlet Bojonegoro Wakili Jatim di PON Papua

Kamis, 09 September 2021, Dibaca : 480 x Editor : nugroho

Kilaspapua.com
Iluatrasi maskot PON Papua.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Tiga atlet Bojonegoro mewakili Jawa Timur dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua yang akan digelar pada 2 sampai dengan 15 Oktober 2021 mendatang. Kabar gembira ini disampaikan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bojonegoro bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh hari ini 9 September 2021.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi mengatakan tiga atlet asal BOjonegoro saat ini masih berada di Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda). 

Baca Lainnya :

    ‘’Ada yang di Sidoarjo dan ada Surabaya Pelatdanya,’’ katanya, Kamis (9/9/2021).

    Ali menjelaskan mereka terdiri dari dua orang atlet dan satu orang mekanik. Untuk mekanik atas nama Dedy Aprianto yang akan bertanding dalam cabang olahraga angkat besi sebagai mekanik.

    Baca Lainnya :

      Sementara dua orang atlet lainnya adalah dari cabang olaharaga Gantole atas nama Achmad Teguh Wibowo, asal Desa Banjarejo, Kecamatan Sumberrjo. 

      ‘’Dan sudah dua kali ini mewakili Jawa Timur dalam Pekan Olaharaga Nasional,’’ beber Ali.

      Sedang satu lagi adalah Atlet dari Cabang Olahraga Panahan yang merupakan andalan Bojonegoro. Dia adalah Ika Yuliana Rochmatin yang merupakan atlet senior di cabang olahraga Panahan.

      "Kemampaunya tidak diragukan karena dia adalah atlet nasional yang pernah berlaga di Olimpiade dan Asian Game,’’ tegasnya.

      Ali mengaku bangga dengan terpilihnya tiga atlet asal Bojonegoro yang mewakili Jatim di  PON) ke XX di Papua. Sebab untuk bisa mewakili Jawa Timur bukanlah perkara mudah.

      Karena itu pihaknya berharap dukungan bagi atlet asal Bojonegoro yang akan berlaga di PON papua mendatang. Selain itu berharap warga BOjonegoro juga memberikan doa agar ketiganya sukses dalam pagelaran PON. 

      ‘’Apalagi dimasa Pandemi ini semua cukup sulit tapi kami berharap doa dan dukungannya agar mereka suskes memberikan yang terbaik bagi Jawa Timur,’’ harap Ali.(suko)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more