Tim Sepak Bola Bojonegoro Taklukkan Ngawi 1-0

Jum'at, 13 Mei 2022, Dibaca : 880 x Editor : samian

Arifin Jauhari
PELUANG JUARA GRUP F : Tim sepak bola putra Bojonegoro taklukkan tim sepak bola putra Ngawi 1-0.


SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Tim sepak bola putra Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bojonegoro, Jawa Timur, berhasil menaklukkan tuan rumah tim sepak bola putra Ngawi 1-0 di Stadion Ketonggo Ngawi, Kamis (12/5/2022) kemarin.

Meski tim Bojonegoro sempat kehilangan satu pemain, kedudukan 1-0 melawan tim Kabupaten Ngawi berhasil dipertahankan hingga permainan berakhir.

Baca Lainnya :

    Pelatih tim sepak bola putra Pra Porprov Bojonegoro, Aris Tuansyah menuturkan, Vicky yang berada di posisi striker terpaksa dijatuhi kartu merah. Setelah sebelumnya mendapatkan dua kali kartu kuning gegara kontak fisik dengan pemain lawan.

    "Biasa Mas, karena dia kontak fisik dengan pemain lawan, akhirnya mendapatkan kartu merah dan terpaksa harus berhenti bermain," katanya, Jum'at (13/05/2022).

    Baca Lainnya :

      Kondisi tim Bojonegoro yang akhirnya kalah jumlah dalam berlaga melawan Ngawi, tentu saja membuat tim Kota Bambu sebutan tim putra Ngawi makin beringas melakukan serangan. Namun, Aris mengaku, tim lawan tetap tidak berhasil menjebol gawang anak didiknya. 

      Dijelaskan, serangan kerja sama antara  gelandang serang nomor punggung 6 dengan pemain di lini tengah berhasil membuahkan gol pada menit 33. Dengan demikian, tim sepak bola asal kabupaten penghasil minyak dan gas bumi (migas) berpeluang menjadi juara Grup F dalam laga Pra Porprov Jatim ini.

      Saat ini, tim dari Bumi Angling Dharma sebutan lain tim Bojonegoro ini berhasil lolos ke babak utama. Kendati, untuk bisa memimpin di grup, Bojonegoro harus mampu menundukan Magetan 14 Mei 2022 mendatang. 

      "Masih ada 1 pertandingan lagi melawan Magetan besok sabtu. Jika menang, Bojonegoro akan jadi juara di grup F," ujarnya.(fin)


Show more