Tim Sukses Cakades di Blok Cepu Sepakat Wujudkan Pilkades Damai

Selasa, 11 Februari 2020, Dibaca : 368 x Editor : nugroho


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Bojonegoro - Tim sukses calon kepala desa (Cakdes) di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, menandatangani deklarasi damai saat kampanye umum pilkades serentak yang dimulai hari ini, Selasa (11/2/2020).

Ada 10 item isi deklarasi damai yang ditandatangi oleh tim sukses, cakades, panitia pilkades, Ketua BPD, Plt Kades dan Muspika. Mereka membubuhkan tandatangan dalam banner di saksikan perengkat desa dan warga yang hadir menyaksikan kampanye.

Baca Lainnya :

    "Tujuannya agar masing-masing tim sukses bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, kerukunan dalam rangka mensukseskan Pilkades serentak tahun ini," kata Camat Gayam, Agus Haryana Panca Putra saat menghadiri kampanye umum cakades di Desa Sudu, Selasa (11/2/2020).

    Ketua Panitia Pilkades Sudu, Munif mengaperesiasi deklarasi damai tim sukses yang digagas Pemerintah Kecamatan Gayam. Menurut dia, dengan penandatanganan deklarasi damai ini akan menjadikan suasana pilkades lebih kondunsif.

    Baca Lainnya :

      "Semoga Pilkases berjalan aman, rukun, damai, dan sukses," harapnya. 

      Senada disampaikan Ketua Panitia Pilkades Katur Sunjani. Menurutnya, dengan deklarasi damai ini masing-masing tim sukses dan para pihak memiliki komitmen untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungnya.

      "Beda pilihan itu hal biasa tapi jangan sampai ongkrah gara-gara pilihan lurah," sambungnya.

      Data di Kecamatan Gayam, pilkades diselenggarakan di delapan desa yang diikuti 20 cakades. Yakni Desa Gayam diikuti 2 cakades, Mojodelik 2 cakades, Brabowan 3 cakades, Bonorejo 3 cakades, Beged 2 cakades, Katur 4 cakades, Ngraho w cakades, dan Sudu 2 cakades.

      Kampanye Pillkades di Kecamatan Gayam, untuk hari pertama Selasa, 11 Pebruari 2020, adalah Desa Katur, Sudu, dan Beged.

      Hari kedua, Rabu, 12 Pebruarai 2020 yakni Desa Gayam, Brabowan, dan Ngraho.

      Hari terakhir, Kamis, 13 Pebruari 2020 yaitu Desa Mojodelik, dan  Desa Bonorejo.(suko) 



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more