Trotoar Jalan Pangsud Mirip 0 Km Jogja, Warga Banyak yang Berswafoto

Jum'at, 18 Desember 2020, Dibaca : 433 x Editor : samian

Joko Kuncoro
JADI TEMPAT SELFI : Tiga gadis sedang foto dengan mengambil latar belakang trotoar Kota Bojonegoro yang selesai diperbaiki.


SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Wajah Kota Bojonegoro, Jawa Timur, kian hari semakin cantik. Seperti tempat pejalan kaki di Jalan Panglima Sudirman (Pangsud) kini ramai menjadi objek berfoto kaum milineal. Yola Azza Herlina meski baru pertama, ia merasa senang saat mengunjungi dan berfoto di tempat itu. Alasannya, trotoar itu hampir mirip seperti di 0 kilometer (Km) Jogjakarta.

Sebelumnya, ia telah merencanakan bersama teman-temannya untuk berfoto di trotoar yang berada di Jalan Pangsud. Karena tempatnya cukup menarik untuk berswafoto. Azza beranggapan jalan dan trotoar hampir mirip seperti di 0 Km Jogjakarta. Karena itu, menurut dia beruntung di Bojonegoro memiliki trotoar yang bagus dan tidak perlu pergi jauh-jauh ke Jogjakarta untuk berfoto.

Baca Lainnya :

    "Menurut saya menguntungkan, karena tidak perlu jauh-jauh ke Jogja," katanya, Jumat (18/12/2020).

    Azza memilih berfoto di tempat pejalan kaki itu karena menurutnya bagus dan bisa menikmati. Waktu itu Azza berfoto ketika sore hari sekitar pukul 17.00 WIB setelah hujan reda. Bagi dia berfoto setelah hujan reda, trotoar terlihat lebih bersih juga pencahayaannya bagus dan cerah.

    Baca Lainnya :

      "Lebih bagus berfoto setelah hujan reda," kata perempuan asal Desa Bulu, Kecamatan Sugihwaras itu.

      Berfoto di trotoar menurut dia menjadi hal baru karena berbeda dengan tempat wisata atau taman. Ia mengaku baru sekali berfoto di tempat itu, meski begitu koleksi fotonya sudah banyak sekitar 50 foto lebih.

      "Karena sudah viral kemungkinan saya cukup sekali mengunjunginya. Dan saya juga sudah punya foto banyak," kata mahasiswi asal Unigoro itu.

      Menurut Azza, tempat pejalan kaki itu, perlu dipasang tempat duduk agar bisa digunakan beristirahat baik siang maupun malam hari. Namun, juga harus memasang penerangan agar terkesan lebih indah ketika malam hari. 

      "Ya, biar bagus saja soalnya kan misal diberi kursi pasti juga perlu lampu. Dan tidak gelap ketika malam hari," ucapnya. (jk)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more