Turnamen Golf Kepala PPSDM Migas Cup Berhadiah Mitsubishi Xpander

Senin, 20 Desember 2021, Dibaca : 284 x Editor : nugroho

dok.ppsdm migas
MERIAH : Berbagai kegiatan dan perlombaan dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan HUT PPSDM Migas.


SuaraBanyuurip.com - d suko nugroho

Blora - Kemeriahan rangkaian hari Ulang Tahun PPSDM Migas ke-56 telah dimulai pada hari Minggu (10/12/2021) dengan diadakannya Turnamen Golf "KA PPSDM Migas Cup" yang dibuka langsung oleh Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto. Turnamen dihadiri oleh Bupati Blora, Arief Rohman dan Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Cepu, Muflihin Taiyeb. 

Bupati yang hadir pada kesempatan tersebut memberikan sambutannya dengan mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi- tingginya kepada PPSDM Migas yang sudah menyelenggarakan Turnamen Golf "KA PPSDM Migas Cup". 

Baca Lainnya :

    “Ini terus terang sebagai awal ya, alhamudulillah bandara kemarin sudah diresmikan oleh bapak presiden dan untuk selanjutnya nanti kami minta PPSDM Migas untuk mengadakan turnamen yang lebih besar lagi. Saya sudah mengirimkan foto (turnamen dan ke beberapa Menteri yang saya kenal dan mereka tanggapannya pengen mencoba lapangan (golf) yang ada di cepu ini. Dan semoga ke depan akan diadakan event-event selanjutnya," ungkapnya.

    Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Cepu, Muflihin Taiyeb mengungkapkan kegembiraannya dengan diadakannya kegiatan ini. Karena turnamen ini BRI menjadi sponsor utama. 

    Baca Lainnya :

      “Alhamdulillah hari ini kegembiraan Blora pada Bulan Desember ini luar biasa indahnya. Pak Arief sudah senyum-senyum. Pada tanggal 11 Desember adalah hari ulang tahun Blora yang 272, bertepatan juga tanggal 16 Desember 2021 adalah hari ulang tahun BRI yang ke-126 dan nanti pada tanggal 4 Januari 2022 adalah ulang tahun PPSDM Migas yang ke-56. Ini adalah rangkaian yang luar biasa, rangkaian ulang tahun BRI, PPSDM Migas dan Blora. Jadi ini kegembiaraan yang kita tunggu-tunggu. Bapak Bupati mudah-mudahan acara ini adalah awal dan mungkin ada acara-acara selanjutnya yang membuat Blora bangkit dari pandemi. Blora tumbuh menjadi pusat perekonomian di Jawa Tengah dan Indonesia. Selamat bertanding bapak dan ibu semua," tururnya. 

      Harapan yang sama juga disampaikan oleh Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto. Ia berharap agar nantinya ada atlet – atlet golf baik nasional maupun internasional yang lahir dari lapangan Golf PPSDM Migas ini.

      “Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak atas dukungannyas sehingga acara ini dapat terlaksana. Saya jika sudah menekuni sesuatu pasti sesuatu tersebut harus bisa memberi manfaat. Tadi pak Bupati sudah mengenalkan lapangan golf ini kepada bapak-bapak Menteri, oleh sebab itu kami berharap setiap tahunnya di lapangan golf ini ada tiga kali turnamen. Harapan kami juga agar lapangan golf ini dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat Cepu, Kabupaten Blora dan wilayah sekitarnya. Ke depannya saya sangat berharap ada atlit nasional yang lahir dari sini. Jadi tidak hanya cabang atletik yang dibina oleh KONI tapi juga ada atlit golf dan mudah – mudahan di level internasional," sambungnya.

      Turnamen golf Kepala PPSDM Migas Cup kali ini memperebutkan tropi yaitu Best Gross Overall, Best Nett Overall, Best Gross Flight A, B C, dan Best Nett Flight A, B, C. Dengan keterampilan Nearest to the Pin, Longest Drive, dan Nearest to the Ball yang diperebutkan oleh 70 peserta dari seluruh Indonesia. Hadiah utamanya 1 Unit Mistubishi Xpander Hole in One Hole 2 dan puluhan hadiah Lucky Draw dan Master Lucky Draw.(adv/suko)


Show more