UKM Pagar Nusa Unugiri Bojonegoro Gelar Kejuaraan Seni Pencak Silat se-Nusantara

Jum'at, 25 Juni 2021, Dibaca : 632 x Editor : samian

Joko Kuncoro
UKM Pagar Nusa Unugiri Bojonegoro Gelar Kejuaraan Seni Pencak Silat se-Nusantara.


SuaraBanyuurip.com - Joko Kuncoro

Bojonegoro - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat Pagar Nusa Unugiri Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar kejuaraan Pagar Nusa se-Nusantara. Kejuaraan jurus tunggal ikatan pencak silat Indonesia (IPSI) itu, digelar secara virtual.

Pelatih UKM Pencak Silat Pagar Nusa Boy Eko Yoga Kurniawan mengatakan, lomba seni pencak silat Unugiri Championship (Upsc) II 2021 ini digelar untuk perguruan pencak silat NU Pagar Nusa se Nusantara. Yakni dengan metode virtual online competition karena masih kondisi pandemi Covid-19.

Baca Lainnya :

    "Lomba seni pencak silat ini pendaftaran dan pengumpulan video dimulai 21 Juni hingga 19 Juli 2021. Untuk pendaftaran bisa melalui http://bit.ly/PendaftaranUPSC2UNUGIRI dengan biaya sebesar Rp 85 ribu," ungkapnya, Jumat (25/6/2021).

    Dia mengatakan, untuk ketentuan peserta kejuaraan merupakan pesilat PSNU Pagar Nusa se Nusantara dengan rentan umur sesuai kategori pertandingan. Setiap peserta melengkapi persyaratan yang telah ditentukan panitia kejuaraan.

    Baca Lainnya :

      Sedangkan, untuk penilaian juri dan penampilan semua video (live) dilaksanakan 24 hingga 25 Juli 2021. Yakni kata dia, melalui akun youtube UKM PSNU Pagar Nusa Unugiri Bojonegoro.

      "Untuk lebih jelasnya mengenai kejuaraan Unugiri Championship (Upsc) II 2021 ini digelar untuk perguruan pencak silat NU Pagar Nusa se Nusantara bisa dilihat dalam poster," katanya.(jk)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more