Wabup Budi Irawanto : Harus Netral Pilih yang Paling Baik Diantara yang Baik

Senin, 18 Oktober 2021, Dibaca : 456 x Editor : samian

Ist/Samian Sasongko
NETRAL: Wabup Budi Irawanto apresiasi peserta yang lolos lima besar dalam penjurian lomba desain logo dan maskot MPP Bojonegoro


SuaraBanyuurip.com - Sami'an Sasongko

Bojonegoro - Pandemi saat ini menjadi pembelajaran untuk melahirkan berbagai solusi, tidak hanya mengatasi akibat pandemi tetapi juga meningkatkan kualitas pelayanan. Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd saat memberikan apresiasi kepada peserta yang lolos lima besar dalam penjurian lomba desain logo dan maskot Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, melalui video conference yang dilaksanakan di gedung PIP Dinas Kominfo, Senin (18/10/2021).

"Kita disini harus netral pilih yang paling baik diantara yang baik dan bisa menjadi maskot dalam pelayanan," ucap Mas Wawan sapaan akrab Wabup Budi Irawanto.

Baca Lainnya :

    Pihaknya menambahkan, dalam pelaksanaan lomba desain logo dan maskot MPP semoga bisa lebih dikenal dan optimal dalam pelayanan masyarakat. Logo merupakan visualisasi dari nilai-nilai pelayanan kepada masyarakat. MPP menjadi pusat pelayanan publik mulai dari perizinan, layanan kependudukan, dan berbagai pelayanan lainnya.

    "Sehingga harus menjadi solusi untuk pelayanan Pemerintah," tandasnya.

    Baca Lainnya :

      Pelaksanaan lomba desain logo dan maskot adalah satu upaya meningkatkan branding, energi dan semangat baru untuk MPP Bojonegoro, yang telah diadakan pada tanggal 27 September - 11 Oktober 2021.

      Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bojonegoro, Yusnita Liasari, S.T, M.Si mengatakan, dalam pelaksanaan ini diikuti oleh 260 peserta baik dari dalam maupun luar Kabupaten Bojonegoro.

      "Pada tahap ini kita lakukan penjurian untuk menentukan pemenang dari lima besar yang telah dilakukan penjurian sebelumnya. Peserta yang lolos melakukan presentasi dihadapan Dewan Juri dan Wakil Bupati Bojonegoro," ujar Yusnita Liasari.

      Dalam pelaksanaan penjurian ini dipercayakan sepenuhnya kepada dewan juri yang profesional dari berbagai kalangan, seperti content creator, desainer grafis, setelah ditentukan yang terbaik dan segera diumumkankan melalui web-https://dpmptsp.bojonegorokab.go.id/

      Diharapkan dalam pelaksanaan ini, MPP Bojonegoro bisa dikenal masyarakat lebih luas dan bisa menjadi motivasi dalam menjalankan pelayanan yang prima kepada masyarakat Bojonegoro.(sam)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more