Wabup Budi Irawanto Kunjungi Khayangan Api

Kamis, 10 September 2020, Dibaca : 232 x Editor : samian


SuaraBanyuurip.com - Mugito

Bojonegoro - Guna membangkitkan kembali dunia pariwisata di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Wakil Bupati (Wabup) Budi Irawanto, melakukan kunjungan wisata Khayangan Api di Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Rabu (09/09/2020) kemarin.

Dalam kunjungannya, orang nomor 2 di Bojonegoro ini disambut oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro dan didampingi beberapa stafnya.

Baca Lainnya :

    Dalam kunjungannya, Wabup Budi Irawanto mengungkapkan, seiring program pemerintah yang giat meningkatkan spirit pariwisata tentunya wisata di kabupaten Bojonegoro perlu secara bersama sama untuk dipromosikan.

    “Seluruh objek wisata yang ada di Bojonegoro sudah siap menerima pengunjung, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” kata Budi Irawanto.

    Baca Lainnya :

      Pihaknya juga akan terus mendorong desa-desa menggali potensi pariwisata tersebut, apalagi Kabupaten Bojonegoro cukup kaya akan potensi alam. Khususnya untuk pariwisata.

      Wabup tampak menikmati pemandangan alam, berkeliling dan berfoto di spot selfie Khayangan Api. Seusai berkeliling lokasi, Budi Irawanto kemudian beranjak melihat pembangunan gapura Khayangan api.

      "Pembangunan Gapura tinggal sentuhan sedikit sudah luar biasa dan nantinya pasti akan lebih menarik. Kendati tetap harus terkontrol, diawasi agar pembangunan sesuai dengan rencana dan tepat dalam pengerjaanya," tandasnya.

      Saat ini Pemerintah Kabupaten Bojonegoro terus berbenah untuk meningkatkan potensi desa menjadi wisata. Sehingga perlu peran masyarakat untuk ikut mengawasi program pemerintah. Dengan adanya pengawasan dari masyarakat tentunya pelaksanaan pembangunan wisata akan lebih maksimal.(git)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more