Warga Blok Cepu Minta Dibangunkan Masjid Agung

Selasa, 30 Juni 2020, Dibaca : 335 x Editor : nugroho

ririn wedia
RESES : Anggota DPRD Bojonegoro menjaring aspirasi warga Blok Cepu, salah satunya tentang pembangunan Masjid Agung.


SuaraBanyuurip.com -  Ririn Wedia

Bojonegoro - Anggota DPRD Bojonegoro, Jawa Timur, Suparno, telah melaksanakan reses masa sidang ke II pada Jumat (26/6/2020) lalu, di Kecamatan Gayam. Banyak aspirasi yang disampaikan warga sekitar Lapangan Migas, Banyu Urip, Blok Cepu.

Menurut Suparno, dari semua masukan yang paling banyak adalah permintaan warga untuk pembangunan masjid agung di Kecamatan Gayam. Terlebih, belum ada masjid besar yang menjadi ikon warga Gayam sejak menjadi kecamatan baru. 

Baca Lainnya :

    "Kecamatan Gayam ini kan baru, jadi ya warga antusias buat masjid," ujar Parno, sapaan akrabnya kepada suarabanyuurip.com, Senin (29/6/2020). 

    Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga mendapat masukan dari warga terkait Program Petani Mandiri (PPM) yang sebagian petani di Gayam telah terdaftar melalui masing-masing kelompok tani.

    Baca Lainnya :

      "Sudah terdaftar dan verifikasi, tinggal realisasinya saja. Saya akan upayakan agar petani di sini bisa segera mendapatkannya. Saya akan berkomunikasi dengan Dinas Pertanian," imbuh Parno.

      Permasalahan lain yang disampaikan warga, lanjut dia, adalah jalan dan jembatan di jalan poros umum kecamatan (PUK) Gayam. Utamanya pembangunan jembatan mulai dari ujung utara hingga selatan Kecamatan Gayam kondisinya dinilai belum layak. 

      "Saya akan tanyakan ke dinas terkait apakah sudah dilelang atau belum," tandas pria yang menjadi anggota Komisi B DPRD Bojonegoro itu.(rien) 



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more