Warngun Menangi Pilkades Manukan

Minggu, 16 Juni 2013, Dibaca : 2095 x Editor : nugraha

suarabanyuurip.com/samian
PESTA DEMOKRASI : Panitia saat melakukan perhitungan suara dalam Pilkades Manukan.


SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro - Warngun, berhasil memenangi pilihan kepala desa (Pilkades) Desa Manukan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (16/06/2013). Calon Kades dengan nomor urut 2 (dua) itu meraih suara terbanyak yakni 1.266 suara mengalahkan rivalnya Suhadi yang merupakan calon incumbent yang hanya mendapatkan 707 suara.

Data dari Panitia Pilkades Manukan, jumlah total hak pilih Desa Manukan sebanyak 2.230 pemilih. Dari jumlah tersebut, yang hadir sebanyak 2010 pemilih. Sedangkan yang tidak hadir sebanyak 220 pemilih. Sementara suara tidak sah sebanyak 37 suara.

Baca Lainnya :

    Ketua Panitia Pilkades Manukan, Sutarjo, mengatakan, dengan perolehan suara yang diraih Warngun sebanyak 1266 suara tersebut, dia berhak diajukan untuk memimpin Desa Manukan Periode 2013 -2019.

    Atas nama panitia, Sutarjo mengucapkan, rasa syukur kepada semua masyarakat Manukan, pihak keamanan dan dinas terkait yang telah mendukung pelaksanaan Pilkades yang aman, tertib, kondunsif sesuai dengan harapan bersama.

    Baca Lainnya :

      "Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa ada kendala apapun," katanya.

      Camat Gayam, Setyo Yuliono, meminta, semua warga Desa Manukan untuk tetap menjaga ketentraman. Karena semua pihak memiliki tujuan sama yakni, membangun Desa Manukan yang lebih baik.

      Mantan Camat Ngasem ini mengungkapkan, dari 12 desa di Kecamatan Gayam empat desa sudah tuntas melaksanakan Pilkades tahun ini. Yakni Desa Cengungklung, Ringintunggal, Begadon dan desa Manukan ini.

      "Alhamdulillah tanpa ada kendala dan bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan kita semua," sambung Setyo Yuliono ditemui seusai acara penghitungan suara. (sam)


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more