Wawan Kurnianto : Warga Minta PEPC Partisipasi Pembangunan Desa

Senin, 29 Juni 2020, Dibaca : 157 x Editor : nugroho

ririn wedia
SERAP ASPIRASI : Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Wawan Kurnianto saat mengelar reses di wilayah Kecamatan Tambakrejo.


SuaraBanyuurip.com - Ririn Wedia

Bojonegoro - Salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Wawan Kurnianto, menyampaikan salah satu harapan warga Desa Kalisumber, Kecamatan Tambakrejo adalah adanya peningkatan infrastruktur termasuk jalan.

"Paling banyak itu, warga minta adanya perbaikan jalan," kata Politisi Partai Gerindra ini kepada suarabanyuurip.com, Senin (29/6/2020). 

Baca Lainnya :

    Aspirasi tersebut diterima Wawan Kurnianto saat reses masa Sidang ke II di desa sekitar Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru yang di operatori Pertamina EP Cepu (PEPC). 

    Selain adanya pembangunan jalan yang dilakukan oleh Pemkab Bojonegoro, lanjut Wawan, warga juga mengusulkan agar dirinya menyampaikan aspirasi tersebut ke PEPC. 

    Baca Lainnya :

      "Harapannya, ada kolaborasi antara Pemkab Bojonegoro, dan juga PEPC dalam membangun jalan," imbuhnya. 

      Pria asal Dusun Boti, Desa Turi, Kecamatan Tambakrejo itu juga menampung aspirasi para seniman dari wilayah setempat yang berharap pembatasan kegiatan karena virus corona atau Covid-19 segera ditiadakan. Agar mereka bisa kembali bekerja dan beraktivitas seperti sedia kala. 

      "Kami akan mengupayakan menampung dan memfasilitasi keluhan warga kepada semua stakeholder terkait. Termasuk kepada PEPC," lanjut pria ramah ini.

      Selain itu, warga juga meminta adanya peningkatan sumber daya manusia (SDM) seperti pelatihan bagi pemuda dan ibu-ibu rumah tangga, dan penyediaan pasar. 

      "Segera akan saya komunikasikan dengan PEPC," pungkasnya.(rien)



      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more