Wisata Gofun Segera Buka Andalkan Wahana Baru Jelajah Dunia

Jum'at, 07 Mei 2021, Dibaca : 703 x Editor : samian

Arifin Jauhari
GM Gofun, Wiwik Sriwilujeng.


SuaraBanyuurip.com - Arifin Jauhari

Bojonegoro - Setelah sempat tutup akibat pandemi Maret 2020 lalu, kini Wahana Wisata Gofun bersiap buka lagi dengan tambahan wahana baru, yakni "Jelajah Dunia". Berdiri di atas lahan seluas 8 hektar, Manajemen Gofun menghadirkan budaya ikonik dari tujuh negara di dunia.

"Kami sebut ini sebagai Gofun Reborn ya, Gofun yang lahir kembali dengan andalan baru wahana jelajah dunia dan roller coaster," kata General Manager (GM) Gofun, Wiwik Sriwilujeng, kepada SuaraBanyuurip.com, (06/05/2021) kemarin.

Baca Lainnya :

    Dijelaskan, wahana jelajah dunia merupakan andalan baru Gofun, ini adalah wahana tematik budaya yang ikonik dari tujuh negara di dunia. Yaitu, Jepang, lengkap dengan Distrik Ninja dan patung Hachiko sang anjing setia. Kemudian Meksiko dengan ikon budaya Aztek dan Inca. Disusul Korea dengan Gangn road-nya.

    Lalu ada Stone Henge, mewakili kebudayaan kuno dari Inggris, dan patung moai dari kebudayaan Polinesia di Easter Island turut dihadirkan pula. Tak ketinggalan ragam bangunan bertema India dan landskap Tiongkok berikut bambu khas negeri pemilik tembok besar tersebut ikut dimunculkan.

    Baca Lainnya :

      Direncanakan, kata Wiwik, Gofun dibuka kembali pada Sabtu (08/05/2021) besok. Pelaksanaan pembukaan bakal menerapkan standar protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Sementara untuk harga tiket masih relatif sama dengan sebelum pandemi.

      "Saat tutup agak lama kami sempatkan merenovasi ulang Gofun dengan standar prokes Covid-19, sehingga dimungkinkan bisa dibuka kembali. Pembatasan pengunjung juga diterapkan pada wahana. Maksimal 30 pengunjung untuk wahana jelajah dunia," jelas perempuan ramah itu.(fin)

       


      Tidak ada komentar
      Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.

Show more