Yonif 410/Alugoro Dukung Olahraga Blora

Selasa, 15 Maret 2016, Dibaca : 1787 x Editor : nugroho

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora - Masyarakat Blora, Jawa Tengah, dapat bebas memanfaatkan sejumlah fasilitas olahraga seperti lapangan tenis,bola voli serta sepak bola milik Yonif 410/Alugoro. Diharapkan dengan sarana itu dapat memotivasi masyarakat untuk berprestasi di bidang olahraga.

Komandan Yonif 410/Alugoro Blora, Mayor Inf M Heri Amrulloh dikonfirmasi melalui Wadanyonif, Kapten Inf Madian Surya mengatakan, selama ini masyarakat lebih banyak menggunakan lapangan sepak bola. Sedangkan untuk lapangan lainnya masih minim dan hanya dipakai oleh anggota Yonif berlatih dan berolahraga.

Baca Lainnya :

    "Sejumlah lapangan yang ada saat ini sedang dilakukan perbaikan sehingga nantinya masyarakat bisa nyaman menggunakannya," katanya.

    Selain itu,  sejumlah lapangan yang ada di masing-masing Kompi juga sedang dilakukan renovasi agar lebih indah dan lebih baik. "Kami harapkan masyarakat atau sekolah bisa menggunakan untuk latihan," tegasnya.

    Baca Lainnya :

      Kompleks Yonif 410/Alugoro selama ini memang sering digunakan untuk kegiatan olahraga. Khusus sepak bola, pernah untuk pertandingan penyisihan Liga Santri tingkat provinsi,  serta kejuaraan sepak bola tingkat kabupaten.

      "Asrama terbuka untuk kita semua. Jadi jangan takut apabila masyarakat ingin berlatih disini ada banyak lapangan yang bisa digunakan, itu semua agar prestasi olahraga di Blora menjadi lebih baik," tandasnya.(ams)


Show more