Senin, 19 November 2018
Selamat Datang | Register | Login
Follow us on : tw fb yt rss   
iklan

Jembatan Lama Widang-Babat Ambruk

Editor: samian
Selasa, 17 April 2018
Ali Imron
JEMBATAN AMBRUK : Petugas kepolisian cek lokasi dan mengatur arus lalin agar tetap lancar karena warga datang dilokasi jembatan.

SuaraBanyuurip.comAli Imron

Tuban - Sekitar pukul 11:00 WIB jembatan lama sebelah Barat penghubung Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, dan Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, ambruk. Ada Tiga truk dan satu sepeda motor yang jatuh bebas ke sungai Bengawan Solo.

"Ada tiga truk dan satu motor yang jatuh ke sungai," kata Kanit Turjawali Polres Tuban, Ipda Asik Samsul Hadi, saat dikonfirmasi suarabanyuurip.com di lokasi kejadian, Selasa (17/4/2018).

Baca Juga : Dua Tewas, Satu Korban Masih Terjepit Truk

Kadishub Tuban Sebut Akibat Tiang Jembatan Geser

 Ratusan Nyawa Manusia Tak Pedulikan Risiko Maut

Jalan Nasional Macet Total

Untuk kronologi awal, Asik masih meminta keterangan dari saksi dan pemilik kendaraan yang terlibat. Sekaligus mengamankan lokasi sekitar, karena masyarakat berbondong-bondong merapat ke lokasi kejadian.

Untuk lalu lintas, petugas mengoptimalkan satu jembatan baru yang letaknya di sebelah Timur. Bagaimanapun kondisinya, arus lalu lintas diupayakan tetap lancar.

Salah satu petugas Kecamatan Widang, Abdul Majid, membenarkan jembatan yang ambruk merupakan bangunan lama yang diresmikan sekitar tahun 1983 silam. Dengan usia selama itu, dirasa sudah waktunya ada perbaikan ulang.

"Peresmiannya jembatan yang ambruk tahun 1983," pungkas pria yang bekerja di kantor Kecamatan Widang sejak 1983 itu. (Aim)

Dibaca : 2345x
FB
Tidak ada komentar | Anda sebaiknya login atau register dulu untuk memberikan komentar.
Nama :
Email :

Diperkenankan: <strong>,<em>,<u>
iklan