Sepi Peminat, Tripatra Perpanjang Pengembalian Dokumen Prakulifikasi

SuaraBanyuurip.comAli Mahmudi

Meski PT. Tripatra Engineers & Constructors, pemenang tender proyek engineering, procurement and construction (EPC) 1 Banyuurip, Blok Cepu, telah memperpanjang pengembalian dokumen prakualifikasi batch (tahap) II untuk paket 012 di pekerjaan pemancangan untuk area pabrik dan jembatan satu hari dari jadwal sebelumnya hingga Rabu (28/12) sore tadi, namun hanya satu perusahaan yang menyerahkan dokumen prakualifkasi. 

Karena sore tadi baru satu perusahaan yang mengembalikan dokumen paket 012, rencananya PT. Tripatra akan memperpanjang pengembalian dokumen hingga Sabtu (31/12) mendatang. Sebelumnya, pada Senin (26/12) kemarin, ada satu perusahaan yang mengembalikan dokumen paket 012 yakni PT. Paku Bumi Semesta.

Sedangkan, satu kontraktor yang memasukan dokumen prakualifikasi paket 012 sore tadi belum diketahui.

“Saya tidak tahu. Sekarang saya sedang di Jakarta dan belum menerima laporan. Yang pasti sampai penutupan tadi sore hanya ada satu perusahaan yang memasukan dokumen (paket 012),” kata Commnity Affairs PT. Tripatra Engineers & Constructors, Budi Karyawan melalui pesan pendeknya.

Baca Juga :   Vendor Bakal Datangi Pertamina

Sepertidiketahui, ada tiga paket pekerjaan dalam prakualifikasi tahap II ini. Yakni pekerjaan pondasi bak control dan tanki (011) serta pekerjaan sipil umum area sumur, pekerjaan pemancangan untuk area pabrik dan jembatan (012) dan luarpabrik (014).Hingga penutupan paket pekerjaan 011 dan 014 ada 21 kontraktor yang mengembalikan dokumen prakualifikasi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *