Mayoritas Warga Keluhkan Pegal Linu

suntik gratis

SuaraBanyuurip.comSamian Sasongko

Bojonegoro – Sama seperti hasil pemeriksaan sebelumnya, mayoritas warga Dusun Kaliglonggong, Desa Gayam dan Brabowan, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang mengikuti pengobatan gratis yang dilakukan PT. Tripatra Engineers & Constructor, kontraktor pelaksana engineering, procurement and construction (EPC) 1 Banyuurip, Blok Cepu, mengeluhkan reumatik dan pegal-pegal.

Pantauan dilokasi pengobatan, masyarakat di Dusun Kali Glonggong dan Puduk sangat antusias mengikuti layanan kesehatan gratis yang dilaksanakan Tripatra. Sejak pagi mereka antri untuk memeriksakan diri. Di Dusun Kali Glonggong layanan kesehatan grats ini diikuti 180 warga. Sedangkan di Brabowan diikuti 45 warga.

“Senang sekali mas. Dapat berobat gratis. Saya harapkan pengobatan gratis ini bisa terus dilaksanakan,” kata Sidik warga Desa Brabowan ini, Sabtu (20/10/2012). Dia mengaku mengeluhkan rasa pegel linu dan rematic disekujur tubuhnya.

Comunnity Affairs Tripatra, Budi Karyawan ketika dihubungi suarabanyuurip, Sabtu(20/10/2012) melalui BlackBerry Messengernya menegaskan, pemberian pelayanan kesehatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian Tripatra membantu masyarakat sekitar lokasi proyek EPC-1 yang terkena dampak polusi debu proyek pengurukan yang tengah berlangsung.

Baca Juga :   Tak Terkendali, 35 Warga Bojonegoro Terpapar Corona dalam Sehari

“Ini yang ketiga kalinya,” sambung Budi.

Layanan kesehatan gratis yang dilakukan ini, lanjut Budi, meliputi enam pedukuhan yang ada di empat Desa sekitar Banyuurip. Yakni, di Desa Gayam,  Bonorejo,  Mojodelik dan Brabowan.  

“Sesuai hasil cek medis keluhan warga mayoritas pegel linu, darah tinggi dan rematic,” terang Budi Karyawan. (sam/suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *