Hindari Bus, Truk Muatan Cat Terguling

truk cat terguling

SuaraBanyuurip.comEdy Purnomo

Tuban – Truk trailer dengan Nomor Polisi (Nopol) L 8131 XI bermuatan 20 ton cat Pylox Nipon Paint terguling dipertigaan Manunggal Utara, Tuban, Jawa Timur, Senin (14/1/2013). Akibatnya arus lalu lintas dari arah Semarang menuju arah Surabaya sempat terhambat.

Informasi yang didapat, truk yang dikemudikan Subhan (32) warga Desa Pancur, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, itu terguling sekira pukul 1:30 dini hari tadi. Truk itu brencana mengantarkan cat dari Jakarta menuju ke salah satu pabrik yang ada di Gresik.

Dari pengakuan sopir truk, saat melintas di Jalur Pantura, tepatnya pertigaan manunggal utara, dirinya menghindari salah satu bus penumpang yang melintas ugal-ugalan dari arah yang sama agar tidak bersenggolan. Tapi karena posisi hujan disertai tikungan tajam ditempat tersebut, akhirnya truk yang dia kemudian slip dan terguling.

“Saat itu saya menghindari agar tidak bersenggolan dengan bus, tapi malah truk saya oleng,” ungkap Subhan saat melakukan evakuasi muatan truk dibantu warga.

Baca Juga :   Pelajar Bojonegoro Tewas Dikeroyok, Polisi Sebut Akibat Kecelakaan Lalu-lintas

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.Saat berita ini ditulis, sopir dibantu beberapa rekan dan warga sedang memindahkan muatan berupa cat kedalam satu truk fuso yang didatangkan. Akibat kejadian ini, jalur Pantura diketahui mengalami kepadatan hingga pukul 9.00 wib.(edp)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *