Keluarga dapat Santunan Rp2,5 juta

SuaraBanyuurip.comEky Nurhadi

Bojonegoro – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memberikan satunan kepada keluarga tiga korban yang tewas akibat banjir luapan Sungai Bengawan Solo, Sabtu (13/4/2013).  Masing-masing keluarga korban memperoleh santuan Rp2.500.000 dan satu paket sembako.

Kepala BPBD Bojonegoro, Kasiyanto mengungkapkan, total santunan dan bantuan yang diberikan  diberikan tersebut senilai Rp7.500.000 yang berasal dari BPBD Propinsi Jawa Timur.

“Ini sebagai wujud bela sungkawa pihak BPBD Bojonegoro dan BPBD Jawa Timur kepada keluarga korban. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk keluarga korban,” kata Kasiyanto usai menyerahkan santunan kepada keluarga korban yang didampingi camat dari masing-masing wilayah tempat tinggal korban.

Ketiga keluarga korban yang menerima santunan dan sembako itu adalah keluarga dari korban Kami (70) warga Kandangan, Kecamatan Trucuk, Kasinem (63), warga Banjarjo, Kecamatan Bojonegoro, Firman (13) warga Pilanggede, Kecamatan Balen.

“Ketiganya tewas saat banjir melanda Bojonegoro,” tegas mantan Kepala Seksi Trantib Satpol PP Bojonegoro ini.

Untuk diketahui, selain merenggut tiga nyawa, banjir tahunan juga itu merendam ribuan rumah, lahan pertanian, infarstruktur, dan fasilitas publik. (had)

Baca Juga :   Nelayan Diduga Tenggelam di Perairan Tuban

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *