Raja Regge Indonesia Akan Goyang Blora

regge

SuaraBanyuurip.com - Ali Musthofa

Blora – Forum Pemuda Blora (FPB) kembali menyuguhkan hiburan musik kepada masyarakat Blora, Jawa Tengah. Setelah mendatangkan group musik legendaris tanah air, Koes Plus beberapa waktu lalu, kini giliran Tony Q Rastafara, pelopor musik raggae di Indonesia yang siap dihadirkan.

Tony Q Rastafara akan tampil di kota sate dalam event Samin of voice yang dilaksankan di lapangan Bhayangkara Blora, Sabtu (19/10/2013) besuk. Sebelum menggelar konser, Raja Raggae Indonesia itu akan memberi peluang pecinta musik raggae untuk bertatap muka.

“Jumpa fans digelar Sabtu siangnya pukul 13.00 wib di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora,” kata Koordinator FPB, Catoer Oke Abriyanto, Koordinator FPB kepada SuaraBanyuurip.com, Jumat(18/10/2013).

Sesuai agenda, pasca jumpa fans dilanjutkan dengan pawai artis idola bersama beberapa komunitas club vespa di tanah air yang dimulai pukul 15. 00 WIB dengan mengitari jalan protokol Blora. Yakni start dari Pintu Barat depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, menuju Jalan R.A. Kartini – Jalan Taman Makam Pahlawan – Jalan Ahmad Yani –  Jalan Bhayangkara ambil arah ke Stadion Kridosono Blora hingga masuk jalan Rajawali lanjut ke jalanpemuda.

Setelah masuk Jalan Pemuda hingga Tugu Pancasila dilanjutkan ke arah Jalan Gunandar – Jalan Reksodiputro – Jalan Maluku – memasuki Jalan Nusantara – Jalan  Ahmad Dahlan – Jalan  Abu Umar dan finish di Lapangan Bhayangkara.

“Konser regge ini sendiri dilaksanakan kerja sama Bloveso dan Komunitas Raggae Samin Blora,” tegas Catoer.

Musik reggae, kata Catoer  memang jarang sekali muncul di televisi dan radio. Namun, komunitas reggae bisa dikatakan yang paling besar di Indonesia.

Menurut dia, musik reggae merupakan jenis musik yang santai dan enak untuk bergoyang. Sehingga jarang sekali disetiap konser digelar terjadi kerusuhan. Selain itu Tony Q Rastafara mampu menjadikan reggae  sebuah musik perjuangan yang secara kultur juga macthing dengan kondisi di Indonesia.

“Dijamin penonton akan sangat menikmati musik aliran ini. Mereka bisa seneng-seneng sekaligus bisa mencermati isinya,” tambah Catoer.(ali)

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Penganiayaan di Kalitidu

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *