PT SI Gelar Pekan Raya 2013

bagus

SuaraBanyuurip.comEdy Purnomo

Tuban – PT Semen Indonesia Tbk (PT SI) akan menggelar Pekan Raya Semen Indonesia 2013 yang akan dipusatkan di Gedung Graha Sandiya di Desa Sumurgung, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban, Jawa Timur tanggal 27 November hingga 1 Desember 2013 mendatang.

Pekan raya yang menyediakan 201 unit stand ini, akan diperuntukan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), umum, dan mitra binaan PT SI. Melalui event tersebut PT SI berharap ikut mempromosikan bisnis para UMKM, sehingga dikenal oleh masyarakat luas.

“Kami selalu berusaha mendorong masyarakat sebagai pelaku usaha, agar terus mengembangkan usahanya,” kata Ketua Panitia Pekan Raya Semen Indonesia 2013, Bagus Dwiwasono, kepada wartawan dalam sebuah acara di Jalan Teuku Umar, Tuban, Senin (18/11/2013).

Bagus memaparkan, dalam Pekan Raya ini akan disediakan stand berbagai macam produk dari masyarakat. Diantaranya fashion, mebel, furniture dan interior, tanaman hias, dan handycraft.

Selain itu panitia juga akan memberikan kesempatan sejumlah perusahaan untuk andil. Mulai dari perbankan, developer, otomotif, komputer, elektronika, sampai perusahaan bidang telekomunikasi.

Baca Juga :   Polisi Amankan Tujuh Pemuda

“Kami minta siapa saja yang berminat untuk segera mendaftarkan diri. Tidak hanya UMKM yang menjadi binaan kami saja,” jelas Bagus.

Sementara itu, beberapa wartawan juga sempat memberikan pendapatnya setelah mendapat pemaparan dari Bagus. Mulai dari perkiraan omset senilai 6 Milyar ketika acara berlangsung, hingga pada penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang juga akan mendirikan stand saat acara berlangsung. (edp)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *