MCL Bantu 400 Paket Sembako

MCL dan Bupati di BPBD

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro – Operator ladang Migas Blok Cepu, Mobil Cepu Ltd (MCL),  memberikan 400 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Bojonegoro yang terdampak banjir Bengawan Solo melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, Senin (16/12/2013).

Publick and Government Affair Manager MCL, Rexy Mawardijaya, menyampaikan, dari 400 paket sembako tersebut diantaranya berisi; mie instan, minyak goreng, susu formula, air mineral, beras 5 Kg, dan sarden.

“Bantuan langsung kami serahkan BPBD, agar tidak tumpang tindih dan sesuai arahan Bupati Bojonegoro,” tandasnya.

Dia menjelaskan, pemberian bantuan dari MCL juga untuk dapur umum berbasis masyarakat dan sebagai wujud kepedulian pada musibah yang terjadi akibat banjir saat ini. Selain di Bojonegoro juga menyiapkan sebanyak 300 paket sembako untuk Kabupaten Tuban, dan 100 paket sembako untuk Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Sementara itu, Bupati Suyoto, menegaskan, masyarakat Bojonegoro tidak dimanjakan dengan adanya bantuan. Meskipun banyak bantuan yang datang, namun sebisa mungkin disimpan sebagian karena puncak banjir diprediksikan terjadi pada awal Januari 2014 mendatang.

Baca Juga :   Babat Kembali Terancam Banjir

“Kami tidak membudayakan mental peminta, tapi juga tidak akan membiarkan masyarakat menderita,” tandasnya. (rien)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *