Pertamina Buka Telpon Pengaduan Warga

pertamina

SuaraBanyuurip.comEdy Purnomo

Tuban – Apabila masyarakat melihat stok Bahan Bakar Minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) habis, PT Pertamina meminta kepada masyarakat untuk melaporkan ke perusahaan negera tersebut.

Pelaporan cukup dilakukan melalui ponsel ke Contact Pertamina 500 000. Sehingga Pertamina bisa memberikan respon dan melakukan pengecekan ketersediaan BBM di SPBU yang dimaksud.

“Kepada masyarakat, jika mengetahui ada kekosongan BBM di SPBU mohon bantuannya untuk dapat melaporkan ke Contact Pertamina 500 000,” jelas Assistant Manager External Marketing Operation Pertamina Region V, Heppy Wulansari, kepada Suarabanyuurip.com, Rabu (12/2/2014).  

Selain itu, PT Pertamina menegaskan kalau saat ini tidak ada pembatasan stok di SPBU yang masuk di wilayah Region V Jatim, termasuk wilayah Kabupaten Tuban. Kemudian juga dipastikan ketersediaan atau stok BBM saat ini dalam kondisi yang aman.

Dalam pemberitaan sebelumnya, sejumlah SPBU di Jalur Pantura, tepatnya jalur menuju Tuban – Jawa Tengah tidak memiliki stok BBM jenis premium. Kondisi ini diduga kerap terjadi juga di sejumlah SPBU lain yang berada di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. (edp)

Baca Juga :   HK Janji Lunasi Invoice Kontraktor Lokal Bulan Juni

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *