Kecelakaan Maut di Jalur Pantura, Satu Tewas

SuaraBanyuurip.comEdy Purnomo

Tuban – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura, tepatnya di Tuban – Semarang KM 15, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Dua truk besar yang melaju dari arah berlawanan bertabrakan hingga menyebabkan salah satu sopir truk tewas di lokasi kejadian.

Korban tewas dalam peristiwa maut itu adalah Wahyudi Utomo (33), asal Desa Talangsoko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

 “Korban tewas di lokasi kejadian, sehingga langsung kami evakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit,” jelas Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Friehamdeni di lokasi, Rabu (26/3/2014).

 Informasi yang dihimpun, kejadian naas ini terjadi ketika korban mengemudikan truk dengan Nopol N 8602 UA melaju dari arah Surabaya menuju ke Semarang. Saat berada di lokasi kejadian, korban diduga mengantuk sehingga truck yang dikemudikan oleng ke kanan hingga masuk jalur kanan.

Naas ketika truk oleng ke kanan, melaju dari arah berlawanan truk dengan Nopol N 9383 UR yang dikemudikan Suhermanto (35), warga Probolinggo, Jawa Timur, dengan kecepatan tinggi. Kedua truck kemudian bertabrakan dan mengakibatkan tewasnya korban akibat terjepit di dalam kabin kendaraan.

Baca Juga :   Bojonegoro KLB Corona, Layanan Perpustakaan Ditutup Dua Pekan

 “Ketika itu, truck yang berasal dari arah yang berlawanan (barat) sudah berusaha menghindar ke kiri sehingga tabrakan tidak bisa dihindari,” ujar Friehamdeni, menjelaskan.

 “Saat ini kita masih memeriksa saksi-saksi yang ada di lapangan, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut ini,” lanjutnya.(edp)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *