Wantimpres Bakal Kunjungi Bojonegoro

SuaraBanyuurip.com - Samian Sasongko

Bojonegoro – Setelah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Beredar kabar anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) juga bakal melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa-Timur pada Rabu (16/9/2015) mendatang.

Informasi yang diperoleh SuaraBanyuurip.com, menyebutkan,  anggota Wantimpres direncanakan tiba di Kantor Bupati Bojonegoro, Suyoto, pada pukul 10.00 WIB. Kedatangannya dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), dan tokoh masyarakat. Guna mengidentifikasi permasalahan sosial sehubungan dengan keberadaan proyek negara di Bojonegoro.

Adapun nama-nama tim Wantimpres yang akan datang di Bojonegoro adalah, Hasyim Muzadi (anggota wantimpres), Prima Analisa (analis kebijakan, biro data dan informasi sdt wantimpres) dan Indri Putrianti (Protokol set wantimpres)

Kabag Humas dan Protokoler Setda Bojonegoro, Hari Kristanto, ketika dikonfirmasi SuaraBanyuurip.com melalui pesan pendek, Jumat (11/9/2015) terkait kejelasan kedatangan Wantimpres ke Bojonegoro hingga berita ini ditulis belum memberikan jawaban. (sam)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Baca Juga :   Warga Bonorejo Hentikan Proyek EPC 5 Banyuurip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *