Lusiono Dilantik Gantikan Dasum

SuaraBanyuurip.com - Ahmad Sampurno

Blora – Ketua DPRD Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Bambang Susilo melantik Lusiono sebagai anggota DPRD setempat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDIP) menggantikan Dasum yang mengalami pergantian antar waktu (PAW), Kamis (29/10/2015). PAW itu dilaksanakan setelah Dasum ikut mencalonkan diri dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Dalam prosesi PAW tersebut Lusiono diambil sumpah janji sebagai anggota Dewan baru dari FPDIP. Dasum menjadi anggota DPRD Blora dari wilayah daerah pemilihan (Dapil) dua, Kecamatan Cepu, Sambong dan Kedungtuban, yang semula menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan, digantikan Lusiono yang juga dari dapil yang sama.

Menurut Ketua DPRD Blora, Bambang Susilo, dua jajaran pimpinan DPRD mengalami kekosongan. Sehingga harus menunggu usulan dari masing-masing partai untuk mengisi kekosongan tersebut.

“Segala sesuatu yang harus  ditangani jajaran pimpinan, maka akan ditangani oleh jajaran pimpinan yang ada,” katanya saat rapat paripurna pengucapan sumpah janji anggota PAW masa bakti 2015-2019.

“Sementara dari Fraksi Partai Golkar, belum mengajukan ganti atas Maulana Kusnanto,” lanjutnya.

Baca Juga :   Polisi Masih Panggil Sejumlah Saksi

Sebagaimana diketahui, kedua partai tersebut telah mengajukan usulan pemberhentian dari jabatan dan keanggotaan DPRD. Kedua anggota Dasum partai PDIP dan Maulana Kusnanto dari Partai Golkar, telah ditetapkan sebagai peserta pemilu kepala daerah 9 Desember 2015 mendatang. (Ams)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *