Sambut J-TB, Kades se Kecamatan Ngasem Rapatkan Barisan

SuaraBanyuurip.com - Athok Moch Nur Rozaqy

Bojonegoro – Sebanyak 17 Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur melakukan pertemuan guna membahas isu sosial ekonomi menjelang dimulainya proyek pengembangan Gas Unitisasi Jambaran-Tiung Biru (J-TB).

“Pertemuan ini untuk menyatukan visi dan misi antar Kades se Kecamatan Ngasem,” kata Kepala Seksi Pemerintahan (Kasi Pem) Kecamatan Ngasem, Mudlofir, Minggu (13/3/2016).

Dia mengungkapkan, salah satu poin penting yang dibicarakan terkait peluang proyek pengerjaan yang dapat digarap oleh lokal.

Mudlofir menambahkan, dalam pertemuan tersebut juga menekankan terkait aspirasi yang diinginkan dari setiap desa di Kecamatan Ngasem.

“Kita menyatukan pendapat untuk kesiapan proyek J-TB,” imbuhnya.

Ketua Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Ngasem, Yasono, mengatakan, paguyuban Kades Kecamatan Ngasem menghendaki agar masyarakat Ngasem diprioritaskan.

“Baik sebagai tenaga kerja maupun suplier materialnya, dan lain sebagainya,” ucapnya.

Dalam pertemuan yang dilakukan di rumah makan Star Sea Food di Desa Mojoranu, Kecamatan Dander itu dihadiri 17 Kades se Kecamatan Ngasem dan difasilitasi oleh Camat Ngasem, Machmuddin.

Baca Juga :   Minta Tangani Bencana Migas Sejak Dini

“Kami mendukung langkah yang dilakukan paguyuban. Akan lebih baik lagi jika bersinergi dengan pemerintah,” tuturnya. (Roz)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *