Kemenkopolhukam Dijadwalkan Kunjungi Lokasi Kilang Tuban

Rencana lokasi kilang tuban

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban– Mulai tanggal 21-23 Maret 2018, Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenkopolhukam) Republik Indonesia (RI) dijadwalkan mengunjungi lokasi Kilang New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban yang terletak di Desa Remen dan Mentoso, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

“Besok baru rapat persiapan kunjungan, Mas,” ujar Kasi Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Tuban, Ike Rahmawati, kepada suarabanyuurip.com, melalui pesan singkatnya, Selasa (20/3/2018).

Ike sapaan akrabnya, belum mengetahui detail, maksud kunjungan tersebut maupun berapa jumlah tim yang datang ke Bumi Wali (sebutan lain Tuban). Pada intinya, Pemkab Tuban sebagai tuan rumah akan menyambut kedatangan tim Kemenkopolhukam dengan sebaik-baiknya.

Sesuai jadwal kunjungan yang diterima suarabanyuurip.com, Kemenkopolhukam tanggal 21 Maret tim baru berangkat menuju Tuban menggunakan jalur udara dari Jakarta menuju Surabaya. Tanggal 22 Maret tim rapat dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di rumah dinas Bupati Tuban.

Dilanjutkan kunjungan lapangan di dua titik, yaitu lokasi Kilang pengolahan minyak patungan Pertamina dan Rosneft Oil Company Rusia dengan kapasitas produksi 300 Barel per hari (Bph), kemudian di lokasi gudang garam di Desa Cempokorejo, Kecamatan Palang. Untuk tanggal 23 Maret tim Kemenkopolhukam bertolak ke Jakarta.(Aim) 

Baca Juga :   Blora Akhirnya Nikmati DBH Migas Blok Cepu

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *