CSR SI untuk Pembangunan TPA Socorejo

CSR SI untuk Pembangunan TPA Socorejo

SuaraBanyuurip.com - Ali Imron

Tuban – CSR PT Semen Indonesia diperuntukkan pembangunan Taman Pendidikan Al Quran (TPA) di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Pembangunan TPA dilaksanakan Forum Masyarakat Kukuh (FMK) Bangkit Berjaya dengan ditandai peletakan batu pertama. 

“Atas nama FKM Bangkit Berjaya mengaku berterimakasih atas bantuan yang diberikan PT SI  untuk masyarakat desanya,” ujar Kepala Desa Socorejo, Arief Rahman Hakim, kepada suarabanyuurip.com, Rabu (14/11/2018).

Kang Arief sapaan akrabnya, berharap bantuan CSR SI bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mencetak generasi Qur’ani di desa pesisir pantai utara Jawa. Adapun besaran bantuan yang diterima dari perusahaan semen BUMN senilai Rp250 juta. 

Bantuan CSR SI tersebut akan diwujudkan berupa gedung tempat menempa ilmu agama dan Alqur’an. Ukurannya 5,5 x 8 meter, dan semoga berjalan lancar.

FMK di Kabupaten Tuban, Jawa Timur dibentuk untuk memperkuat pengawasan program CSR PT SI kepada masyarakat. FMK merupakan forum diskusi para pemangku kepentingan desa yang meliputi pemerintahan dan masyarakat.

Baca Juga :   Cairkan CSR, Pertamina EP Cepu Zona 11 Dampingi UMKM di Ngampel

Perwakilan Bina Lingkungan PT SI, Hari Subagyo, berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Socorejo yang merupakan desa ring satu. Selain itu, TPQ Socorejo mampu melahirkan generasi Qurani yang membanggakan semua pihak. 

“PT SI berkomitmen menyejahterakan desa sekitar melalui program CSR,” sambung Hari.(aim)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *