Inilah Cara Pertamina EP Asset 4 Antisipasi Penyebaran Corona

19772

SuaraBanyuurip.comRirin Wedia

Bojonegoro – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (K3S) Lapangan Sukowati, Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, menyampaikan, terhitung pada 16 Maret 2020 hingga 1 April 2020 mendatang, semua crew rig yang off untuk kembali bekerja.

“Jadi yang sekarang posisi off duty, belum bisa masuk kerja. Sebaliknya, yang sedang on duty tetap stay sampai status Kejadian Luar Biasa (KLB) dari Pemerintah Pusat dicabut,” kata Legal and Relations Public and Relations Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field, Jason W Purba, Jumat (20/3/2020).

Sekarang ini, total crew rig yang bekerja di Lapangan Sukowati ada 50 orang. Sementara prosedur tetap (protap) yang dilaksanakan setiap hari, selain pengukuran suhu tubuh di tiap gerbang masuk lokasi, di setiap ruangan kantor disediakan dispenser cairan hand sanitizer.

“Ini untuk pencegahan penyebaran virus,” tandasnya.

Pada saat pengecekan suhu, jika ada suhu tubuh yang melebihi 38 Derajat Celcius, maka akan dirujuk oleh medis ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk sosialisasi wabah corona atau covid-19 kita lakukan via ecorr dan email, selanjutnya dilakukan oleh pengawas terhadap bawahannya,” tandasnya.

Baca Juga :   Sinau Tata Kelola Migas Bareng Masyarakat Gayam

Untuk kegiatan mengundang banyak orang, saat ini dihindari sesuai arahan Pemerintah Pusat, Ditjen Migas, SKK Migas dan Pemkab Bojonegoro.(rien)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *