Ribuan Penonton Saksikan Final Turnamen Gayam Cup II

Pendukung Gagak Rimang

SuaraBanyuurip.com – d suko nugroho

Bojonegoro – Pertandingan final turnamen terbuka Gayam Cup II menyedot perhatian ribuan masyarakat dari dalam dan luar kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (14/8/202).

Mereka datang ke stadion mini Desa Gayam untuk menyaksikan pertandingan antara tuan rumah Gayam FC dan Gagak Rimang dari Desa Mojodelik.

Tribun stadion mini Desa Gayam berkapasitas lebih dari 500 penonton penuh. Mayoritas mereka adalah pendukung ke dua kesebelasan.

Di tribun sebelah selatan dipenuhi oleh supporter Gagak Rimang. Sedangkan di sisi utara pendukung Gayam FC. Keduanya terus memberikan semangat kepada para pemain dengan tabuhan drum dan yel-yel.

Ribuan Penonton Saksikan Final Turnamen Gayam Cup II
Supporter Gayam FC menyalakan kembang api setelah pertandingan final usai.(dok.sbu)

Selain di tribun, warga juga membanjiri sepanjang pinggir lapangan sisi barat. Mereka duduk rapi berbaris.

“Saya dari Desa Sendangrejo, Kecamatan Dander sengaja datang ke sini untuk menyaksikan pertandingan final turnamen Gayam Cup,” ujar Hamzah.

Menurutnya, pertandingan final ini menarik karena banyak diperkuat mantan pemain liga nasional. Di antaranya Iswandi Dai mantan Persibo Bojonegoro dan Ferry Aman Saragih, mantan pemain Arema FC di liga 1 nasional. Selain itu juga pemain liga tiga nasional.

Baca Juga :   Pesepakbola Liga 1 Banjiri Tim Palang
Ribuan Penonton Saksikan Final Turnamen Gayam Cup II
Mantan pemain Arema FC Ferry Aman Saragih dan mantan pemain Putra Delta Sidoarjo sedang berbincang-bincang usai pertandingan.(dok.sbu)

“Kedua kesebelasan sama-sama bermain bagus. Tapi Gagak Rimang lebih beruntung,” ucapnya.

Selain itu, mantan Asisten Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto juga terlihat menyaksikan pertandingan final antara Gayam FC dan Gagak Rimang. Pria asli Bojonegoro yang pernah membawa Persela U-21 menjuarai ISL musim 2010/2011 itu terlihat duduk di kursi pemain Gagak Rimang selama pertandingan berjalan.

“Ini ngantar anak-anak main di sini,” ucap Didik “Pacul” panggilan akrab Didik Ludianto.(suko)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *