Pertamina Ajak Jurnalis Partisipasi AJP 2023

Informasi pembagian wilayah AJP 2023 yang diikuti SuaraBanyuurip.com dalam coaching clinic secara daring.

SuaraBanyuurip.com – Arifin Jauhari

Jakarta – Pertamina mengajak para jurnalis Indonesia untuk kembali berpartisipasi dalam Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP). Dalam penyelenggaraan kali ini, AJP 2023 mengusung tema “Energizing The Nation”.

Tema tersebut merupakan penegasan Pertamina atas komitmen dan peran strategisnya mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan memastikan ketahanan, kemandirian, dan kedaulatan energi nasional.

“AJP 2023 terbuka untuk seluruh insan pers di seluruh Indonesia, baik media nasional maupun lokal,” kata Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso dalam siaran pers, dikutip SuaraBanyuurip.com, Senin (04/09/2023).

Fadjar melanjutkan, dalam AJP 2023 Pertamina mengajak pada jurnalis menampilan karya-karya terbaiknya sejalan dengan komitmen Pertamina untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Dalam kompetisi ini, para jurnalis dia katakan dapat mengikutsertakan karya sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi. Adapun karya yang didaftarkan dalam AJP 2023 merupakan berita positif dan sudah pernah dipublikasikan atau disiarkan di media massa pada rentang waktu 11 Nopember 2022 sampai dengan 31 Oktober 2023.

Baca Juga :   Pertamina Berhasil Tambah Produksi Migas dari Workover Sumur BW 04 dan BW 06

Pada AJP yang digelar kali ke 20 ini, Pertamina menawarkan 6 kategori karya meliputi kategori media cetak, media online, media radio, media televisi, essay foto, dan publikasi CSR/UMKM Pertamina.

Khusus karya publikasi CSR/UMKM Pertamina bisa diikuti jurnalis media cetak, online, maupun elektronik. Sedangkan kategori essay foto bisa diikuti jurnalis media cetak dan online.

Seluruh karya AJP 2023 akan diseleksi secara berjenjang mulai tingkat teritori, hingga tingkat nasional untuk memperebutkan grand final dan best of the best.

Pertamina menyediakan beragam hadiah menarik berupa uang tunai, piala, hingga kursus singkat di luar negeri.

“AJP 2023 merupakan bagian dari apresiasi Pertamina kepada seluruh insan pers yang selama ini menjadi mitra strategis dalam mendukung visi Pertamina menjadi perusahaan energi kelas dunia,” tegas Fadjar.

Untuk diketahui, perihal informasi, syarat, dan ketentuan maupun formulir pendaftaran AJP 2023 bisa diakses melalui https://ptm.id/pendaftaran_ajp2023.(fin)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *