Sopir Diduga Mabuk, Mobil Avansa Tabrak Pemotor

Mobil avansa tabrak pemotor
Kondisi mobil Avansa ringsek usai menabrak pemotor di jalan Bojonegoro - Padangan, tepatnya di Desa Cengungklung, Kecamatan Gayam.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Sebuah mobil Toyota Avanza yang dikendarai pria berinisial FAW (24) ringsek setelah menabrak pengendara motor di Desa Cengungklung, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (4/11/2023). Sopir mobil diduga mabuk (pengaruh minuman keras) hingga menabrak pengendara motor.

Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto mengatakan, kejadian kecelakaan tersebut sekitar pukul 05.30 pagi yang melibatkan Toyota Avanza No.Pol. G-8913-HE kontra Sepeda Motor Yamaha tanpa TNKB.

“Kondisi mobil remuk dan terbalik di pinggir jalan,” katanya kepada suarabanyuurip.com.

Dia mengatakan, kejadian bermula saat motor Yamaha tanpa TNKB yang dikendarai oleh KD berjalan dari arah timur ke barat. Namun, sesampainya di lokasi dari arah berlawanan berjalan dengan kecepatan tinggi Mobil Toyota Avansa No Pol. G-8913-HE yang dikemudikan FAW tiba-tiba oleng ke kanan hingga melebihi marka jalan. Pengemudi hilang kendali dan akhirnya terjadi laka lantas.

“Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka luka dan meninggal di TKP sedangkan pengemudi dan penumpang kendaraan Avanza mengalami luka luka dan di rawat di RS PKU Kalitidu Bojonegoro,” katanya.

Baca Juga :   Keluarga Korban Kecelakaan di Jalan TGP Bojonegoro Tuntut Keadilan

Disinggung pengemudi mobil mabuk, Iptu Supriyanto mengatakan, saat ini pengemudi mobil diamankan di Satlantas untuk dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan,” katanya.(jk)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA BANYUURIP

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *