CEO Persibo dan Kelompok Suporter Konsolidasi Jayakan Persibo

CEO Persibo, Eko Setyawan saat konsolidasi bersama 4 kelompok suporter untuk menjadikan klub sepakbola Bojonegoro kembali berjaya.

SuaraBanyuurip.com – Arifin Jauhari

Bojonegoro – Chief Executive Officer (CEO) Persatuan Sepakbola Indonesia Bojonegoro (Persibo) bersama jajaran manajemen, panitia pelaksana (panpel), dan kelompok suporter di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur menggelar konsolidasi, Senin (04/12/2023) malam.

Sebanyak 50 pengurus dari 4 kelompok suporter bergabung dalam acara yang dihelat di Rumah Makan 44S Bojonegoro. Yakni Curva Nord, Boromania, Madrim, dan Tribun Kidul. Agenda ini mengandung tujuan untuk menyatukan visi yang sama, yaitu membawa Persibo Bojonegoro menjadi juara.

Dalam perjamuan ini semua pihak sepakat untuk bergandengan tangan dan saling memberikan masukan demi kejayaan Persibo Bojonegoro.

“Persibo adalah kebanggan dan harga diri kita, jadi wajib hukumnya untuk kita perjuangkan agar klub ini bisa berada di kasta tertinggi liga Indonesia,” kata CEO Persibo, Eko Setyawan.

“Kami manajemen akan berjuang maksimal untuk itu, sama dengan perjuangan suporter yang mendukung tim ini,” lanjut pria asli Bojonegoro dari Dusun Sidokumpul, Desa Leran, Kecamatan Kalitidu.

Para pengurus dari 4 kelompok suporter foto bersama CEO Persibo, jajaran manajemen, dan panpel.

Bak gayung bersambut, Presiden Boromania, Jasmo mengutarakan keinginan yang sama. Pihaknya yang kini sudah memasuki usia tua, mengaku ingin menyaksikan kebangkitan Persibo untuk berjaya kembali.

Baca Juga :   UHO MZF FC Kendari Gilas Belitung Timur 3-0

“Kami akan bergandengan tangan dengan semua kelompok suporter dan manajemen dalam mengembalikan kejayaan tim ini,” ujar Jasmo.

Konsolidasi ini ditandai secara simbolis dengan pemberian doorprize yang diberikan oleh CEO Eko Setyawan kepada seluruh kelompok suporter, dan dilanjutkan menyanyikan Anthem Persibo.(fin)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *