Rekomendasi Rak Dinding Tempel Estetik dan Tips Memasangnya

Rak dinding.
https://www.static-src.com/wcsstore/Indraprastha/images/catalog/full//106/MTA-60669555/zyo_zyo_kim_shelf-rak_dinding_full01_khl057og.jpg

SuaraBanyuurip.com – Ruangan di dalam rumah yang cantik dapat membuat penghuninya menjadi semakin betah berlama-lama mengerjakan berbagai aktivitas. Salah satu cara mendesain ruangan tersebut adalah dengan menambahkan rak dinding tempel yang estetik. Anda pun bisa memfungsikan rak tersebut untuk meletakkan berbagai pernak-pernik.

Pemilihan rak pada saat akan membelinya sangat penting agar mendapatkan produk yang berkualitas, estetik namun harganya juga terjangkau. Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan kemudahan dalam memasangnya sehingga tidak terlalu repot. Biasanya untuk memasang rak tersebut membutuhkan lem atau perekat.

Rekomendasi Rak Dinding Tempel Estetik dan Tips Memasangnya

Tidak perlu bingung memilih rak dinding tempel karena Anda bisa mendapatkan produk terbaik dari Zyo. Merk ini sudah terbukti kualitasnya dan sering memberikan promo sehingga Anda bisa mendapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk berbagai produk Zyo Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga lebih dari 70%.

Salah satu produk terbaik dari brand ini adalah Zyo Kim Shelf yang terbuat dari bahan berkualitas yaitu MDF dengan kaki dari besi sehingga lebih kuat. Ketika sudah terpasang di dinding dengan benar, produk ini dapat menampung beban hingga 8 kg. Anda dapat meletakkan hiasan, berbagai barang hingga tanaman dalam pot mungil di atas rak tersebut.

Baca Juga :   Kerajinan My Kayu Makin Diminati Masyarakat, Pertahankan Nilai Lokal Bojonegoro

Ukuran dari rak Zyo Kim Shelf cukup minimalis namun multifungsi. Dimensinya sekitar 80 x 20 x 20 cm. Produk tersebut tersedia mudah dibeli sehingga Anda tidak perlu bingung untuk mendapatkan. Rak dinding berkonsep minimalis ini sesuai untuk ditempatkan di berbagai ruangan. Anda bisa memasangnya di ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga hingga dapur.

Tips Memasang Rak Tempel Estetik

Proses pemasangan yang benar sangat menentukan nilai estetik dari rak dan kekuatannya untuk menampung berbagai barang. Rak yang diproduksi oleh Zyo mudah dipasang dengan menggunakan alat sederhana. Karena mudah, Anda tidak perlu memanggil tukang untuk membantu pemasangan karena bisa mengerjakannya sendiri.

Agar rak yang Anda beli multifungsi, kuat dan dapat mempercantik ruangan dimana rak tersebut dipasang, bisa mengikuti beberapa tips pemasangan berikut ini:

1. Tentukan letak

Sebelum memasang rak, tentukan di bagian mana akan dipasang sehingga dapat berfungsi maksimal dan menambah kerapian ruangan. Sebaiknya pilih bagian yang agak lega dan tidak mudah dijangkau oleh anak-anak agar barang yang diletakkan di atasnya tetap aman.

2. Gunakan bor yang sesuai

Baca Juga :   Ditemukan Pergeseran Suara, Bawaslu Bojonegoro : 120 Dokumen C Hasil Harus Dibuka

Pilih mata bor yang tajam dan sesuai dengan jenis dinding. Untuk dinding tembok bisa memilih mata bor yang terbuat dari baja karena kuat dan tajam.

3. Tambahkan lem

Sebelum memasang rak, Anda bisa mengaplikasikan lem untuk membantu Anda dalam pesangan sehingga saat akan memaku, posisi rak tidak bergeser.

4. Pastikan paku terpasang sempurna

Selanjutnya pasang paku dengan kuat. Pilihlah paku yang mempunyai ujung runcing dengan ukuran panjang menyesuaikan ketebalan dinding.

5. Gunakan wadah

Setelah terpasang, letakkan wadah yang estetik untuk membantu agar barang-barang yang diletakkan di atasnya bisa tertata dengan rapi. Penggunaan wadah sangat penting untuk menyimpan barang yang berukuran kecil atau mempunyai bentuk kurang menarik.

Anda bisa mendapatkan rak terbaik dari Zyo di marketplace terpercaya Blibli. Seller Blibli akan mengemas dan mengirim barang pilihan konsumen dengan aman sehingga tidak rusak sampai tujuan.

Rak dinding tempel dari Zyo Kim Shelf merupakan produk yang multifungsi. Selain bisa sebagai tempat untuk meletakkan bermacam jenis barang, juga dapat mempercantik ruangan dalam rumah Anda.

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *