Didera Cidera, Zidane dari Maroko Belum Perkuat Persibo Bojonegoro di Liga 3

Persibo Bojonegoro.
Tarik El-Janaby yang dijuluki Zidane dari Maroko belum bisa perkuat Persibo Bojonegoro di babak 8 besar Liga 3 karena belum pulih dari cidera.

SuaraBanyuurip.com – Joko Kuncoro

Bojonegoro – Kisah pahit dialami oleh Tarik El-Janaby, salah satu pemain andalan Persibo Bojonegoro, yang hingga kini belum bisa bermain dalam ajang Liga 3 Jatim. Meskipun Skuad Angling Darma berhasil melangkah ke babak delapan besar, Tarik El-Janaby masih terhalang oleh cederanya yang belum pulih sepenuhnya.

Pesepak bola kelahiran Casablanca, Maroko, pada 29 Juni 1984 tersebut seharusnya turun di babak 16 besar Liga 3 Jatim, namun kondisi fisiknya masih belum memungkinkan.

Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Agus Supriyanto, menjelaskan bahwa Tarik El-Janaby masih harus ditepikan karena cederanya belum pulih total.

“Tarik El-Janaby masih belum bisa diturunkan karena cideranya belum pulih total,” ungkap Agus Supriyanto pada Senin (29/1/2023).

Agus Supriyanto menambahkan bahwa begitu pemain tersebut pulih sepenuhnya, Tarik El-Janaby akan segera diturunkan untuk memberikan kontribusi signifikan terutama di lini depan Persibo Bojonegoro.

“Akan tetapi, saat ini, Tarik El-Janaby masih cidera dan belum bisa dimainkan,” tambahnya.

Sebagai pemain senior dengan pengalaman di Liga 1 Indonesia, kehadiran Tarik El-Janaby diharapkan dapat memberikan daya dobrak yang diperlukan oleh tim Persibo Bojonegoro.

Baca Juga :   Tugu Silat Pagar Nusa Gayam Diganti Lambang Pancasila

Sebagai informasi, sebelum bergabung dengan Persibo Bojonegoro, Tarik El-Janaby membela Rans Cilegon FC. Pemain asing berkepala plontos ini awalnya tiba di Indonesia saat memperkuat Sriwijaya FC pada tahun 2005.

Semusim berselang, Tarik El-Janaby memilih hengkang ke Negeri Jiran untuk memperkuat Pahang pada tahun 2006. Setelah itu, pemain yang dijuluki Zidane dari Maroko ini kembali ke Indonesia memperkuat Arema Malang.

Beberapa klub sepak bola Indonesia pernah diperkuat Tarik El-Janaby. Di antaranya PKT Bontang dan Pro Duta FC.

Pemain berposisi gelandang serang, Tarik El-Janaby juga banyak malang melintang bersama sejumlah klub Asia di antaranya Al Ahli dan CR Al Hoceima.(jk)

»Follow Suarabanyuurip.com di
» Google News SUARA BANYUURIP
» dan Saluran WhatsApp Channel SuaraBanyuurip.com


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *